Netral English Netral Mandarin
banner paskah
05:29wib
Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta mengeluarkan peringatan dini cuaca ekstrem mulai Rabu (14/4) hingga Kamis (15/4). Cuaca ekstrem ini diakibatkan Siklon Tropis Surigae. Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) menyebut semua komponen utama yang digunakan dalam pengembangan Vaksin Nusantara diimpor dari Amerika Serikat.
DS: Turut Berduka Cita untuk @tni_ad atas Gugurnya Putra Terbaik Melawan Teroris di Papua

Minggu, 24-January-2021 14:48

Pegiat Medoa Sosial Denny Siregar
Foto : Istimewa
Pegiat Medoa Sosial Denny Siregar
10

JAKARTA, NETRALNEWS.COM -  Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Papua kembali melakukan aksi terornya dengan menembaki Prajurit TNI dari Yonif R 400/BR yang mengakibatkan dua prajurit TNI gugur.

Salah satunya Pratu Roy Vebrianto yang ditembak secara membabi buta sesaat dirinya usai melaksanakan ibadah sholat Subuh di Pos Titigi Yonif Raider 400/BR di Kampung Titigi Distrik Sugapa Kabupaten Intan Jaya Papua Jumat, (22/1/2021).

Terkait hal itu pegiat media sosial, Denny Siregar (DS) turut mengucapkan belasungkawa.Hal itu diungkapkan Denny melalui cuitan di akun Twitternya @Dennysiregar7.

"Turut berduka cita untuk @tni_ad atas gugurnya putra terbaik melawan teroris di Papua..," tulis Denny, Minggu (24/1/2021).

Cuitan Denny pun direspon berbagai komentar oleh netizen, berikut rangkuman komentar netizen yang terpantau netralnews.com, Minggu (24/1/2021).

@MudasirRomini: Semogga di tempat kan yg terbaik di sisi Allah yg maha kuasa .Amin.

@AbangHeri16: Ayo bang @Dennysiregar7 tunjukan ke mereka, kalo Abang ini bisa untuk masalah yg satu ini, demi perdamaian, demi NKRI.

@robin_kev: Turut berdukacita atas berpulang prajurit terbaik TNI kita @Puspen_TNI Kiranya kelurga diberi ketabahan dan kesabaran. Mohon teroris papua ditangkep segera dan dihukum seberat"nya

@sentot60: Turut berduka cita untuk anggota @tni yg gugur di Papua. Semoga @tni dapat segera mengakhiri para pemberontak dng cepat agar tidak lebih banyak korban lagi dipihak kita. NKRI harga mati...

@remeomasdai: Turut berduka cita yg mendalam... 

Jadi inget dulu kadrun nyerang pemerintah cuma ngurus 6 laskar fpi doang

Ini salah satu bukti kalau pemerintah ngurus semua lini permasalahan yg ada di Indonesia... 

Reporter : Sesmawati
Editor : Sesmawati