Netral English Netral Mandarin
banner paskah
18:08wib
Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta mengeluarkan peringatan dini cuaca ekstrem mulai Rabu (14/4) hingga Kamis (15/4). Cuaca ekstrem ini diakibatkan Siklon Tropis Surigae. Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) menyebut semua komponen utama yang digunakan dalam pengembangan Vaksin Nusantara diimpor dari Amerika Serikat.
DS Sindir UAH: Elon Musk Lagi Mikir Wisata ke Mars, Umat Nganu Sibuk Bunuhin Cicak

Jumat, 19-Februari-2021 14:05

Pegiat Media Sosial, Denny Siregar
Foto : Twitter
Pegiat Media Sosial, Denny Siregar
8

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pegiat media sosial Denny Siregar mengungkapkan kalau Elon Reeve Musk FRS adalah tokoh bisnis, penemu, dan industrialis dari Amerika Serikat sedang mempersiapkan wisata antar planet. Namun di Indonesia, masyarakat masih sibuk membunuh hewan melata.

Denny menambahkan pernyataannya menyindir salah satu Ustadz Adi Hidayat yang membawakan ceramah soal membunuh cicak di rumah.

"Elon musk udah berfikir wisata ke Mars, umat nganu masih sibuk ngebunuhin cicak," tulisnya seperti dilansir Jakarta, Jumat (19/2/2021).

Denny juga mensisipkan berita media dari soal pernyataan membunuh cicak dalam rumah. Ustaz Adi Hidayat Sebut Ada Cicak di Rumah Berarti Ada Jin

Rasanya hampir setiap rumah dihuni oleh cicak. Bagi orang yang takut dengan hewan satu ini, tentu ingin segera menyingkirkannya. Tapi timbul keraguan, berdosakah jika kita membunuh cicak? 

Berdasarkan riwayat Sa'ad bin Abi Waqqash, Ustaz Adi Hidayat menjelaskan, Nabi justru memerintahkan kita untuk membunuh cicak. Bahkan, kita akan mendapat pahala jika melakukannya. 

Reporter : PD Djuarno
Editor : Nazaruli