Netral English Netral Mandarin
14:30wib
Hasil survei Indonesia Political Opinion (IPO) menunjukkan bahwa lebih dari 90 persen masyarakat setuju sekolah dan rumah ibadah dibuka kembali meski masih di tengah kondisi pandemi corona. Data pengguna Facebook yang mencapai 533 juta, baru-baru ini dikabarkan telah dicuri hacker. Facebook menyatakan, tak akan memberi tahu data siapa saja yang telah dicuri.
DS Sindir Demokrat Kubu AHY: Satu Pengacara Murah Meriah, Satu Pengacara Mahal, Tahu Dong Siapa Bakalan Menang

Rabu, 17-Maret-2021 15:45

Pegiat Media Sosial Denny Siregar
Foto : Istimewa
Pegiat Media Sosial Denny Siregar
10

JAKARTA, NETRALNEWS. COM - Pegiat media sosial Denny Siregar (DS) menyindir konflik partai Demokrat saat penunjukan kuasa hukum masing-masing kubu. Menurutnya, dari pemilihan pengacara bakal diprediksi kubu mana lebih cenderung menang.

"Partai @PDemokrat kubu AHY karena pelit, pake pengacara Bambang Wijoyanto yang murah meriah. Partai @PDemokrat kubu Moeldoko, berani bayar mahal pake @Yusrilihza_Mhd. Dari pilihan pengacara aja kita tahu, siapa yang bakalan menang," tulisnya seperti dilansir di Jakarta, Rabu (17/3/2021).

Pakar hukum tata negara Yusril Ihza Mahendra merespons isu yang menyebut dia ditunjuk sebagai kuasa hukum Partai Demokrat versi Kongres Luar Biasa (KLB) Deli Serdang dengan Ketua Umum Moeldoko.

Yusril mengatakan, isu tersebut masih sebatas desas-desus. "Baru desas-desus saja. Faktanya belum ada," kata Yusril, Rabu (17/3/2021) seperti dilansir beritasatu.com 

Reporter : PD Djuarno
Editor : Sesmawati