Netral English Netral Mandarin
banner paskah
15:42wib
Pengadilan Negeri (PN) Surabaya menolak gugatan pedangdut Rhoma Irama sebesar Rp1 miliar melawan PT Sandi Record. Komisi IX DPR akan memanggil Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI yang masih mengizinkan Vaksin AstraZeneca untuk digunakan di Indonesia.
DS Sebut Ada yang Ketakutan dengan Prestasi Jokowi, Netizen Malah Bilang Begini

Selasa, 16-Februari-2021 09:10

Pegiat Media Sosial Denny Siregar
Foto : Istimewa
Pegiat Media Sosial Denny Siregar
14

JAKARTA, NETRAONEWS.COM - Pegiat Media Sosial (DS) mengatakan tidak banyak yang tahu kalau presiden Joko Widodo (Jokowi) sudah membangun 65 bendungan dalam kurun waktu 6 tahun.

"Ada yg tahu bahwa @jokowi sdh bangun 65 bendungan dlm waktu 6 tahun ?," tulis Denny di akun Twitternya, Senin (15/2/2021).

Menurut Denny sebagian masyarakat hanya sibuk dengan info-info masalah buzzer sehingga lupa dengan prestasi yang telah ditoreh oleh orang nomor satu di Indonesia ini.

"Ada tapi tdk banyak. Karena masy lebih disibukkan info2 spt mslh  buzzer, spy tidak fokus di prestasi," ujarnya.

Denny pun menilai ada pihak-pihak yang ketakutan dengan prestasi yang dicapai Mantan Wali Kota Solo tersebut karena itu bisa menjadi salah satu kekuatan yang di miliki Jokowi untuk menentukan penggantinya di 2024 nanti.

"Mereka takut kalo prestasi @jokowi buatnya punya pengaruh utk tentukan siapa penggantinya di 2024," tuturnya.

Cuitan Denny ini direspon berbagai komentar oleh netizen. Berikut komentar netizen yang terpantau Netralnews.com, Selasa (16/2/2021).

@dpermadhy: Siapapun pengganti Jokowi di 2024 nanti, sebenarnya akan lebih dimudahkan dlm menjalankan pembangunan dikarenakan "fasilitas" yg sdh dibikin Jokowi. Syukur2 pengganti Jokowi nantinya yg malahan mendapat limpahan klaim penghargaan prestasi. :)

@Yitno57: Bangun bendungan aja sombong, bangun candi baru boleh sombong

@Aledhean: Bang Denny. Banyak yang gak tau, atau pura2 gak mau tau kalau bendungan adalah bagian dari Infrastruktur.Banyak yang batas pemahamannya bahwa infrastruktur cuma 'TOL'.Perlu baca dan simak KBBI atau Wikipedia, apa saja yang termasuk dalam infrastruktur.Bravo NKRI 

@DavidHarun5: Giliran Nemu pemimpin yg beneran kerja utk Bangsa dan rakyatnya UU membatasi hanya 2 periode.. dulu bisa Ampe 32 th miris... Mudah-mudahan rakyat kita makin cerdas dalam memilih di 2024 jgn terjebak ayat mayat dan buaian gombal Terima kasih pak Jokowi.. Tuhan memberkati Bpk.

@Yudhasusanti1: Sy lebih takut program2 pembangunan pak @jokowi nanti nda ada yg melanjutkan di 2024. Sungguh cemas. Berkaca dr DKI ... 

Reporter : Sesmawati
Editor : Sesmawati