Netral English Netral Mandarin
banner paskah
06:19wib
Pemerintah kembali memperpanjang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berskala mikro. Kebijakan ini diperpanjang selama 14 hari, terhitung sejak 20 April. Komite Eksekutif UEFA meresmikan format baru untuk kompetisi Liga Champions yang akan mulai digunakan pada musim 2024/2025.
DS: Pendukung HRS Dibangun dari Fanatisme dan Dogma Cucu Nabi, Hasilnya?, Ya Kaya Gitu, G*blok Berjamaah, Gada Otaknya

Minggu, 28-Maret-2021 10:20

Pegiat Media Sosial Denny Siregar
Foto : Twitter
Pegiat Media Sosial Denny Siregar
10

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pegiat Media Sosial, Denny Siregar (DS) tak henti-hentinya mengkritik dan menyentil pengikut mantan petinggi Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS).

Denny menilai, bahwa para pengikut HRS itu dibangun bukan dari cara berfikir, keilmuan dan kesadaran diri tapi dari fanatisme dan dogma-dogma.

"Model para pengikut Riziek itu bukan dibangun dari logika berfikir, keilmuan dan kesadaran diri..Tapi lewat fanatisme dgn gambar2 di baliho, dogma2 bahwa dia ulama dan cucu Nabi dan yang melawannya neraka tempatnya," tulis Denny di akun Twitternya.

Dia pun tak heran kalau hasilnya menjadikan pengikut HRS goblok dan tidak ada otak.

"Hasilnya ? Ya kaya gitu, goblok berjamaah. Gada otaknya," ujarnya.

Cuitan Denny pun direspon berbagai komentar pro dan kontra oleh netizen. Berikut rangkuman komentar netizen yang terpantau Netralnews.com, Minggu (28/3/2021).

@EdwarSadeem: Maka dari ada muncul penyematan gelar imam besar. Hanya aliran siah yg punya tradisi penyebutan itu, alirannya ditentang tp tradisinya pemberian gelar imam besarnya dipake, yg di beri gelar pun sampai songong sundul langit dan andalkan berhala massa. Sama2 koplak

@KLEPON911: Harusnya ditambahin narasi:CUCU (NABI) YANG DIDEPORTASI DARI TANAH SUCI OLEH IMIGRASI ARAB SAUDI@erwinkuswandi19: Gelar yang dia semat sendiri di dirinya sebagai cucu rasul yang buat dia jadi mutant, merasa semuanya yang dia lakukan bener dan tidak ada salah, itu dogma bahaya berikut juga bagi pengikutnya..

@AlvinoLulu: Mereka semua kumpulan manusia Krisis akal sehat..Pake ilmu ngeyel ,ngotot , argumen manusia pohon.Pengacaranya sja nyleneh sopir nya bawa parang ,sajam panjang segitu katanya buat motong mangga n kabel Mobil....Tapi kadrun bgtu y percaya ditelan bulat" srintil ontanya

 

@ABUZHARIIF: Yang goblok ngga ada otaknya itu adalah orang yang matian matian bela penguasa yang terbukti lahir dari partai paling korup. Plus minim prestasi, dan cenderung memecah belah anak bangsa #negaratetangga

Reporter : Sesmawati
Editor : Sesmawati