Netral English Netral Mandarin
banner paskah
15:01wib
Singapura akan melarang masuk orang yang dalam 14 hari belakangan memiliki riwayat perjalanan ke India, negara yang kini sedang dilanda gelombang kedua pandemi Covid-19. Pemerintah melalui Satuan Tugas (Satgas) Penanganan COVID-19 memutuskan untuk memperpanjang masa larangan mudik Hari Raya Idulfitri 1442 Hijriah.
DS Ingatkan Hakim, Meskipun Cucu Nabi, Hakim Wakil Tuhan: Jangan Takut!

Rabu, 24-Maret-2021 14:45

Pegiat Media Sosial Denny Siregar
Foto : Twitter
Pegiat Media Sosial Denny Siregar
15

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pegiat media sosial (medsos) Denny Siregar menanggapi alotnya sidang kasus kerumunan di Petamburan dengan terdakwa Rizieq Shihab di PN Jaktim.

Sidang kasus kerumunan dengan terdakwa Rizieq Shihab berjalan alot. Kuasa hukum Rizieq meminta sidang dilakukan secara offline.

Denny meminta Hakim untuk tidak takut untuk melanjutkan sidang secara online. Meski mungkin Rizieq Shihab cucu nabi, namun menurutnya, hakim adalah wakil Tuhan.

"Meskipun mungkin dia cucu Nabi, tapi hakim kan wakil Tuhan.," kata Denny dalam akun Twitter pribadinya. 

Untuk itu ia meminta Hakim untuk tidak takut karena lebih tinggi posisinya. "Jadi jangan pake takut, lebih tinggi posisinya.," lanjutnya lagi.

Diketahui dalam persidangan kasus dugaan kerumunan, Rizieq dan tim kuasa hukum berkukuh meminta agar sidang digelar secara tatap muka. 

Sikap Rizieq dan kuasa hukumnya yang menolak sidang secara online sudah muncul sejak sidang perdana pada Selasa (17/3/2021).

Bahkan, saat itu Rizieq dan kuasa hukumnya mennyatakan walk out atau meninggalkan ruang sidang karena keberatan dengan sidang yang digelar virtual.

Reporter : Wahyu Praditya P
Editor : Sesmawati