Netral English Netral Mandarin
banner paskah
16:04wib
Isu reshuffle kabinet kian mengemuka pasca rencana penggabungan Kemenristek ke dalam Kemendikbud. Satgas Penanganan Covid-19 memastikan pengembangan vaksin Merah Putih tetap berjalan dan tidak terpengaruh peleburan Kemenristek dengan Kemendikbud.
DS Akui Prestasinya Tak Bisa Menyamai Andre Rosiade yang Pernah Gerebek PSK

Minggu, 24-January-2021 15:35

Pegiat Media Sosial Denny Siregar
Foto : Istimewa
Pegiat Media Sosial Denny Siregar
3

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pegiat media sosial Denny Siregar ditantang anggota DPR Andre Rosiade untuk adu prestasi dan kontribusi bagi bangsa dan negara serta pemerintahan Joko Widodo (Jokowi).

Menanggapi tantangan itu, Denny mengunggah tangkapan layar artikel dari salah satu media daring dengan judul "PSK Yang Dijebak Andre Rosiade: Kenapa Aku Dipakai Dulu Baru Digerebek".

Dengan unggahan itu, Denny kemudian melontarkan sindiran jika dirinya memang tidak mampu menyamai prestasi dan kontribusi Andre lantaran politisi Partai Gerindra itu punya prestasi menggerebek PSK.

"Kontribusi dan prestasi @andre_rosiade sebagai anggota dewan. Ya susah lah gua nyamain doi.. Gua apa sih ? (Emoji tutup mulut)," cuit @Dennysiregar7, Sabtu (23/1/2021).

Sebelumnya diberitakan, Andre Rosiade menantang Denny Siregar untuk adu prestasi dan kontribusi bagi bangsa dan negara serta pemerintahan Joko Widodo (Jokowi).

Tantangan dilontarkan anggota DPR asal Sumatera Barat itu karena tak terima dengan cuitan Denny yang menyebut Kota Padang tidak seindah nasi padang, yang bisa dinikmati banyak orang tanpa memandang golongan.

Adapun Denny mencuit demikian terkait viralnya kasus siswi nonmuslim di SMK Negeri 2 Padang yang dipaksa memakai jilbab.

"Bro @Dennysiregar7 yang lagi Nyinyir sama orang Sumbar. Dari sibuk Nyinyir yuk kita adu Kinerja/Adu Prestasi kontribusi apa yang sudah ente berikan untuk Bangsa dan Negara ini," kata @andre_rosiade, Sabtu (23/1/2021).

"Kontribusi apa yang ente berikan agar membantu Kinerja Pemerintah pak @jokowi agar Ekonomi Indonesia bisa bangkit," sambungnya.

Andre Rosiade kemudian mengunggah sejumlah link berita dari media daring yang menulis soal kinerja dan penghargaan yang diraihnya sebagai anggota DPR.

Artikel pertama yang diunggah berjudul "KPPU Menangkan Andre Rosiade SoalPredatory Pricing Semen China".

"Ini Contoh Kinerja Ogut untuk menyelamatkan Industri Semen Nasional yang bernilai Ratusan Triliun dan menyelamatkan Ratusan Ribu Karyawannya. Kalo ente apa bro?," tanya Andre ke Denny Siregar.

Ketua DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM) itu kemudian mengunggah link berita berjudul "Andre Rosiade Minta Aturan Menperin Yang Ganjal Industri Baja Dicabut".

"Ini cara gw bekerja Menyelamatkan Industri Baja Nasional dari Kebangkrutan. Lu tanya sama Dirut @_KRAKATAUSTEEL @silmykarim bagaiman kinerja gw untuk Membela Industri Baja dalam negeri. Ente @Dennysiregar7 ????? NYINYIR??? He....he...he," sindir Andre.

Tak cukup sampai disitu, Andre kembali memposting sebuah artikel dengan judul "Andre Rosiade Terima Anugerah Tokoh Keterbukaan Informasi Sumbar".

"Ini contoh Penghargaan karena Kinerja bukan karena Nyinyir ya bro @Dennysiregar7 he..he..he," sentil Andre.

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Sesmawati