Netral English Netral Mandarin
banner paskah
15:41wib
Singapura akan melarang masuk orang yang dalam 14 hari belakangan memiliki riwayat perjalanan ke India, negara yang kini sedang dilanda gelombang kedua pandemi Covid-19. Pemerintah melalui Satuan Tugas (Satgas) Penanganan COVID-19 memutuskan untuk memperpanjang masa larangan mudik Hari Raya Idulfitri 1442 Hijriah.
Dituduh Selingkuh dengan Menantu, Hotma Sitompul: Bams Jahat, Ibunya Jahat!

Rabu, 07-April-2021 12:45

Hotma Situmpul menyangkal adanya perselingkuhan dengan menantunya.
Foto : Star
Hotma Situmpul menyangkal adanya perselingkuhan dengan menantunya.
12

JAKARTA, NETRALNEW.COM – Pengacara Kondang Hotma Sitompul angkat bicara terkait adanya tuduhan dirinya yang diisukan selingkuh dengan menantu. Menantu yang diduga berselingkuh dengannya adalah istri dari Bams yang bernama Mikhavita Wijaya. 

Menurut pria berkacamata itu, Bams telah melakukan tindakan yang jahat. Menurut Hotma, Bams seolah membiarkan saja isu itu beredar di tengah masyarakat tanpa memberikan klarifikasi. 

“Itu jahatnya itu Bams. Saya bilang jahat itu,” tegas Hotma dengan nada tinggi saat memberikan keterangan, didampingi oleh pegawai dan para kuasa hukum. 

Hotma berkali-kali menyebut Bams Jahat. Dia juga tidak ragu menyebut Istrinya, Desiree Tarigan juga melakukan tindakan yang jahat. Pasalnya keduanya seolah membiarkan berbagai pertanyaan yang beredar di tengah masyarakat. 

“Bams jahat. Ibunya jahat!,” tegas Hotma. 

Hotma ketahui, masyarakat mempertanyakan apakah perselingkuhan Hotma dan menantunya adalah settingan belaka. Ada juga yang mempertanyakan penjelasan terkait kebenaran adanya perselingkuhan antara Hotma dan istri dari mantan vokalis Band Samsons itu. 

“Ditanya orang, ‘owh saya nggak tau. Owh saya nggak tau’ (sambil memperagakan gaya Bams). Jahat!,” terang Hotma. 

Lebih lanjut Hotma geram, dia katakan apabila semua hal dia bongkar, maka akan bubar semua urusan yang sedang menimpanya ini. Hotma tegaskan bahwa dia sungguh marah atas isu tersebut, di sisi lain ada konflik keretakan rumah tangga yang sudah dibangun 22 tahun lamanya. 

“Saya marah karena dia beri fitnah. Dia membenarkan fitnah itu. Jahat,” ujar Hotma. 

Hotma kecewa, padahal dia turut merawat dan mengurus anak sambungnya selama puluhan tahun. Sebut saja soal menempuh pendidikan di luar negeri hingga anak-anaknya memasuki rangkaian prosedur ke jenjang pernikahan. 

“Boleh tanya, saya urus ngga soal kawin-kawin? Sekolah ke luar negeri? Saya sampai buka rekening di luar negeri. Semua tidak diakui,” kata pria dengan ciri khas uban putihnya. 

Hotma tegaskan bahwa dia tidak akan terpengaruh, mau di cap jelek atau baik. Dia berpesan agar tidak bangga akan dosa-dosa dan jangan suka membuka aib orang. 

“Kalau kalian melakukan terbaik tidak akan ada penyesalan. Jangan bangga akan dosa-dosamu. Jangan suka buka aib orang,” pesan Hotma. 

 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani