Netral English Netral Mandarin
banner paskah
05:32wib
Pemerintah kembali memperpanjang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berskala mikro. Kebijakan ini diperpanjang selama 14 hari, terhitung sejak 20 April. Komite Eksekutif UEFA meresmikan format baru untuk kompetisi Liga Champions yang akan mulai digunakan pada musim 2024/2025.
Dituduh Pansos dan Sosialita, Ibu Felicia Tissue Akhirya Ungkap Alasan Sebenarnya Curhat di Medsos soal Kaesang

Selasa, 16-Maret-2021 16:30

Felicia Tissue mantan lekasih Kaesang Pangarep dan ibunya.
Foto : Instagram
Felicia Tissue mantan lekasih Kaesang Pangarep dan ibunya.
15

JAKARTA, NETRALNEWS.COM − Ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau mengungkapkan alasan dirinya curhat di media sosial Instagram pribadinya soal mantan kekasih anaknya yaitu Kaesang Pangarep. Dia juga menjabarkan alasan dirinya mau menggunakan Instagram pribadi untuk menyuarakan aspirasi anaknya yang menjadi korban ghosting oleh Putra Bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Meilia megaku, sebetulnya akun media sosialnya hanya untuk kebutuhan pribadi yang bersifat privasi saja. Tetapi sebagai ibu, Meilia mengaku ikut merasakan apa yang tengah Felicia rasakan. Apalagi ibu adalah orang yang melahirkan, membesarkan dan menjaga anaknya dengan baik selama ini. 

Sebagai ibu, Meilia sebut akan selalu ada untuk anak−anaknya. Menurut Meilia, sudah menjadi tugasnya untuk mendampingi anak, dalam segala hal. 

“Tdk berkeinginan popularitas atau apapun yg bersifat memanfaatkan suasana. Krn ini semua sbg curahan hati sy yg plg dalam,” ujar wanita berambut pendek ini, dikutip dari unggahannya, Selasa (16/3/2021).

Lebih lanjut Meilia menjelaskan, bahwa dirinya hanya ingin mengungkapkan kebenaran, harga diri dan etika. Dia lantas sampaikan ucapan terima kasih kepada semua pengikut media sosialnya. Menurut pribadinya tidak ada haters, pasalnya semua hal baik dan buruk ada hikmah dan masukan. 

Akun media sosial Meilia lantas akan menjadi akun pribadinya kembali dan dia akan terus berjuang untuk siapa saja yang bisa dia bantu. Dia juga meminta maaf karena tidak suka disebut sebagai sosialita, karena dia hanya ingin menjadi sosial wanita apalagi usianya sekarang sudah tidak lagi muda. 

“Hidup tentram dan banyak membantu org lain akan meringankan langkah sy utk kedepan. Terima kasih dgn begitu banyaknya dukungan moril buat Felicia dan kel besar sy,” ucap dia. 

Meilia mengaku, apabila pengikutnya tetap ingin menjadi pengikut di media sosial pribadinya, maka dia sangat berterima kasih. Menurutnya, biar Tuhan menjadikan dia dan pengikutnya sebagai orang yang kuat dalam segala ujian. 

Dia juga sampaikan salam dari Felicia dan terima kasih karena telah mendoakan putrinya. Harapannya, segala doa didengar oleh Tuhan YME dan Felicia bisa menjadi wanita kuat, tetap bersih dan putih bagaikan burung merpati yang terbang bebas untuk mengejar cita dalam berkarya bagi banyak orang. 

“Sometime’s is very hard to move on, but once you move on you’ll realize it was the best decision you’ve ever made,” ujar dia. 

 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP