Netral English Netral Mandarin
banner paskah
17:11wib
Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Inspektur Jenderal Istiono bakal memberi sanksi dua kali lipat kepada personelnya yang kedapatan meloloskan pemudik pada 6-17 Mei 2021 mendatang. Presiden Joko Widodo meminta semua anggota Kabinet Indonesia Maju dan pimpinan lembaga tinggi negara untuk tidak mengadakan acara buka puasa bersama di tengah pandemi virus corona (Covid-19).
Dituduh Ghosting Felicia Tissue, Tak Diduga Begini Klarifikasi dari Kaesang Pangarep

Senin, 08-Maret-2021 17:00

Kaesang Pangarep
Foto : Instagram @kaesangp
Kaesang Pangarep
28

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Putra Bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) akhirnya angkat bicara terkait tuduhan ghosting yang dilakukan pada Felicia Tissue. Tuduhan itu mencuat berawal dari Kaesang yang menghapus seluruh potret kebersamaan dirinya dengan Felicia yang sudah dipacari selama lima tahun ke belakang.

Isu tersebut lantas berkembang saat munculnya seorang wanita berhijab bernama Nadya Arifta. Nadya diduga merupakan kekasih baru dari pengusaha camilan pisang tersebut. Bahkan sempat beredar kebersamaan keduanya tengah berkencan dan Kaesang memberikan bunga mawar merah pada rekan kerjanya itu.

Menurut Kaesang, hubungan dirinya dengan Felicia adalah masalah pribadi. Menurutnya masalah pribadi tidak seharusnya diumbar dan diketahui oleh publik.  

“Gimana ya? Itu kan masalah pribadi tho, masalah pribadi ngapain tho diumbar umbar. Nggak etis,” ujar Kaesang dikutip dari sebuah video yang beredar di media sosial, seperti dikutip pada Senin (8/3/2021).

Kaesang mengaku, dirinya sudah berbicara terkait mengakhiri hubungan percintaannya pada pertengahan Januari 2021. Saat itu Kaesang bahkan dimaki-maki, tetapi yang Kaesang lakukan hanya diam saja.

“Jadi gini, Aku sebenernya sudah ngomong untuk mengahkiri hubungan ini di pertengahan Bulan Januari dan di waktu itu juga aku dimaki-maki. Tapi ya yoweslah aku diem aja,” ujar Kaesang.

Seperti diketahui, isu percintaan anak Presiden ini menjadi hangat diperbincangkan setelah Ibu Felicia, Meilia Lau curhat di Media Sosial Instagram. Meilia sebut bahwa Kaesang kerap meminta restu dari orang tua dan nenek dari Felicia terkait hubungan keduanya.

Kakak Felicia Daryl juga sebut Felicia sudah diajak menikah pada Desember 2020. Tetapi Kaesang disebut menghilang pada 2021 tanpa kabar dan penjelasan. Hingga akhirnya muncul kabar Kaesang sudah menjalin kasih dengan wanita lain.  

 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP