Netral English Netral Mandarin
banner paskah
02:38wib
Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Inspektur Jenderal Istiono bakal memberi sanksi dua kali lipat kepada personelnya yang kedapatan meloloskan pemudik pada 6-17 Mei 2021 mendatang. Presiden Joko Widodo meminta semua anggota Kabinet Indonesia Maju dan pimpinan lembaga tinggi negara untuk tidak mengadakan acara buka puasa bersama di tengah pandemi virus corona (Covid-19).
Ditaksir Klub-klub Inggris, Dortmund Banderol Halaand dengan Harga Segini

Sabtu, 03-April-2021 06:00

Bintang Borussia Dortmund, Erling Haaland.
Foto : Dw News
Bintang Borussia Dortmund, Erling Haaland.
9

LONDON, NETRALNEWS.COM Agen pemain Mino Raiola terbang ke Inggris guna menggelar pembicaraan transfer striker Borussia Dortmund Erling Haaland dengan Manchester United, Manchester City, Chelsea dan Liverpool. 

Manchester Evening News melaporkan bahwa Raiola terbang ke Inggris bersama ayahanda pemain berusia 20 tahun itu, Alf-Inge. 

Sehari sebelumnya Alf-Inge Haaland dan Raiola terbang ke Spanyol untuk berbicara dengan Barcelona dan Real Madrid menjelang jendela transfer musim panas. 

Borussia Dortmund kabarnya memasang harga 180 juta euro untuk Haaland yang sama dengan jumlah dana yang dikeluarkan Paris Saint-Germain untuk Monaco guna mendatangkan Kylian Mbappe tiga tahun lalu. 

Haaland mencetak 49 gol dari 49 pertandingan Bundesliga sejak bergabung dengan Dortmund dari Red Bull Salzburg, Januari 2020. 

Dia juga menjadi pemain tercepat dalam sejarah yang menciptakan 20 gol dalam kompetisi Liga Champions hanya dari 14 pertandingan. 

Menurut Mundo Deportivo, Alf-Inge dan Raiola akan bertemu MU, City, Chelsea dan Liverpool di London untuk mempelajari siapa dari mereka yang mengajukan penawaran paling menarik kepada Haaland. 

"Dia akan menjadi salah satu bintang masa depan pada dekade mendatang karena kami melihat bintang-bintang semacam (Zlatan) Ibrahimovic, (Cristiano) Ronaldo dan (Lionel) Messi sudah menua sehingga semua orang bertanya pada diri sendiri, 'Berapa lama kita masih bisa menikmati mereka?' Oleh karena itu semua orang mencari generasi baru," kata Raiola.

Reporter : Widita Fembrian
Editor : Widita Fembrian