Netral English Netral Mandarin
banner paskah
05:44wib
Pemerintah melalui Kementerian Agama memutuskan awal puasa atau 1 Ramadan 1442 Hijriah di Indonesia jatuh pada Selasa (13/4/2021). Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) setuju penggabungan Kementerian Riset dan Teknologi (Kemenristek) ke Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud).
Disebut Dungu, FH Naik Pitam Tantang Politisi Demokrat Ini Debat

Senin, 05-April-2021 15:45

Ferdinand Hutahaean
Foto : Istimewa
Ferdinand Hutahaean
4

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Disebut dungu, Mantan politisi Demokrat, Ferdinand Hutahean naik pitam. Bahkan Ferdinand menantang politisi Demokrat Benny K Harman untuk debat terbuka.

"Saya tantang kau bang debat terbuka soal ini..!! Tempat dan waktu saya siapkan. Buku dungu koq dijadikan referensi," kata Ferdinand dalam akun Twitternya.

Awal perselisihan keduanya berawal dari cuitan Benny K Harman tentang Yesus di Twitter yang mengatakan bahwa Yesus adalah tokoh radikal di zamannya.

Dalam cuitannya, Benny mengatakan bahwa Yesus tokoh sangat radikal di zamannya karena dia melawan tradisi kesewenang-wenangan penguasa yang otoriter

"Yesus itu tokoh sangat radikal di zamannya. Dia melawan tradisi kesewenang-wenangan penguasa yang membelenggu kebebasan umat-Nya," kata Benny dalam Twitter pribadinya @BennyHarmanID pada 2 April 2021 kemarin.

Cuitan Benny ini pun mendapat tanggapan dari Ferdinand Hutahean. Ferdinand menyebut Benny jebolan seminari. "BKH jebolan seminari bang? Baru tau saya," tulis Ferdinand.

Benny pun menyebut Ferdinand dungu, dan meminta Ferdinand membaca buku, Agara tak gelap otak dan jiwanya.

"Kau kok ikut dungu bung. Baca buku ini, jangan gelap otak dan jiwamu.?" balas Benny.

Reporter : Wahyu Praditya P
Editor : Sesmawati