Netral English Netral Mandarin
banner paskah
09:36wib
Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) memberi peringatan kepada sembilan provinsi untuk bersiap siaga dari potensi hujan petir disertai angin kencang yang akan terjadi hari ini. Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menambah jalur yang bakal disekat oleh kepolisian selama masa larangan mudik Lebaran pada 6 hingga 17 Mei 2021 mendatang.
Direktur Utama Batik Air Achmad Luthfie Tutup Usia

Minggu, 24-January-2021 12:30

Direktur Utama Batik Air Achmad Luthfie
Foto : Istimewa
Direktur Utama Batik Air Achmad Luthfie
10

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Direktur Utama (Dirut) Batik Air, Capt. Achmad Luthfie meninggal dunia pada Sabtu (23/1/2021) pukul 21.08 di salah satu rumah sakit di Tangerang.

Corporate Communications Strategic Lion Air Group Danang Mandala Prihantoro dalam keterangan resmi di Jakarta, Minggu (24/1/2021) mengatakan seluruh manajemen, karyawan, awak pesawat Batik Air dan Lion Air Group menyampaikan rasa duka cita mendalam serta senantiasa mengiringkan doa terbaik kepada almarhum Capt. Achmad Luthfie.

“Almarhum Capt. Achmad Luthfie merupakan sahabat, teman, kerabat serta tim seperjuangan dan salah satu atau seorang bagian yang tidak terpisahkan dari perjalanan perusahaan Lion Air Group sejak berdiri hingga saat ini,” kata Danang.

Batik Air memohon dengan segala keikhalasan dan keridhoan dari kita semua untuk mendoakan yang terbaik dan memaafkan atas segala kesalahan dan kekhilafan almarhum.

Baca Juga :

Reporter : Sesmawati
Editor : Sesmawati