Netral English Netral Mandarin
banner paskah
18:19wib
Seorang anggota TNI AD berinisial DB luka-luka dan anggota kepolisian berinisial YSB tewas setelah diduga menjadi korban pengeroyokan oleh orang tak dikenal. Sebuah survei yang diinisiasi Lembaga Survei Indonesia (LSI) menemukan mayoritas pegawai negeri sipil (PNS) menilai tingkat korupsi di Indonesia meningkat.
Diminta KD Buat Kebaya Lamaran Aurel Dadakan, Anne Avantie: Aku Ngga Bisa Mikir, Lemes

Minggu, 14-Maret-2021 12:50

Foto : Instagram
28

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Perancang Busana Anne Avantie menceritakan dirinya yang dimintai Krisdayanti (KD) membuat kebaya. Kebaya yang dimaksud akan dikenakan saat lamaran Anak KD, Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar.

Anne mengaku, ada rasa haru yang mendalam ketika KD menghubunginya, satu hari sebelum lamaran.

KD mengatakan bahwa Anaknya Aurel meminta dirinya untuk hadir dalam acara bersejarah itu. KD disebut mengatakan pesan itu secara terbata-bata pada Anne yang disapanya dengan sebutan "Bunda".

"Bunda SERAGAM nya warna UNGU dan aku nggak bisa mikir ... cuma BERSYUKUR nggak bisa mikir 

pake apa ..,?," kata Anne, dikutip dari unggahannya, Minggu (14/3/2021).

Lalu hati Anne langsung mengatakan "oke". Dia menyanggupkan untuk membuatkan KD kebaya dalam waktu 1 hari, alias 24 jam saja untuk seorang ibu yang bahagia.

Setelah membuat kebaya, Anne berencana berangkat dengan kereta siang hari pukul 12 siang dari Semarang untuk menghantarkan kebaya. Tapi ketika subuh, mendapatkan kabar bahwa tidak boleh mengenakan kebaya klasik.

"Saya lemes .., jam 07.00 ( hari libur ).... saya masuk kan karyawan .., dan dari jam 9.00 Wib sampai 22.30 wib merubah KONSEP menjadi BUKAN KEBAYA KLASIK ...," curhat Anne.

Lalu pada pukul 22.30 WIB, dirinya berangkat ke Srasiun Tawang dan berangkatlah baju KD demi puteri terkasihnya.

"Sekilas .., kisah dibalik hari BAHAGIA Seorang IBU dan PUTRI nya ...... 

Ikut Bahagia ... Puji Syukur ..," kata Anne.

 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani