Netral English Netral Mandarin
banner paskah
09:21wib
Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Inspektur Jenderal Istiono bakal memberi sanksi dua kali lipat kepada personelnya yang kedapatan meloloskan pemudik pada 6-17 Mei 2021 mendatang. Presiden Joko Widodo meminta semua anggota Kabinet Indonesia Maju dan pimpinan lembaga tinggi negara untuk tidak mengadakan acara buka puasa bersama di tengah pandemi virus corona (Covid-19).
Dikira Pencitraan Mengeluh Sakit, Namun Begini Doa Denny untuk Uztadz Maheer Ketika Meninggal

Selasa, 09-Februari-2021 14:00

Pegiat Media Sosial Denny Siregar
Foto : Istimewa
Pegiat Media Sosial Denny Siregar
8

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Ustadz Maaher At-Thwailibi alias Soni Eranata meninggal dunia di Rumah Tahanan (Rutan) Bareskrim Polri pada Senin (8/2/2021) malam.

Maheer At-Thuwailibi alias Soni Eranata merupakan tersangka pelaku penghinaan kepada Habib Luthfi Bin Yahya.

Kabar meninggalnya Ustadz Maaher tersebut memunculkan berbagai komentar dan ucapan belasungkawa dari berbagai pihak. Tak terkecuali dari Pegiat Media Sosial, Denny Siregar (DS).

Denny pun mengira jika Uztadz Maheer hanya sekadar pencitraan saat mengeluh sakit beberapa waktu lalu.

"Gua kira dulu si Maheer cuman pencitraan doang pas dia mengeluh sakit dan jatuh dari kursi..," tulis Denny di akun Twitternya @Dennysiregar7, Senin (8/2/2021) malam.

Di akhir cuitannya Denny mendoakan Uztadz Maheer dilapangkan jalannya dan diampuni dosanya.

"Ternyata memang dia menyimpan penyakit berat. Semoga almarhum dilapangkan jalannya dan diampuni dosanya.. 

Cuitan Ruhut tersebut dibanjiri berbagai komentar oleh netizen. Berikut rangkumannya seperti yang terpantau netralnews.com, Selasa (9/2/2021).

@gigih_purnomo: Bagaimanapun innalillahi wainna illaihi roji'un..selamat jln her semoga gusti alloh mengampuni semua dosa2mu&ditempatkan disurganya..Amiin

@maniskuhilang: Walau di saat  dia lagi sehat mulutnya sibuk sesumbar mulu. Udh kaya comberan pun. Gue maafinnn herrr... inshaa Alloh Semoga kamu husnul khotimah. 

@ValhallaKevi: ' 'Orang yang gugur di medan perang itu syahid, orang yang mati di jalan Allah juga syahid, orang yang kena tha'un (wabah) pun syahid, orang yang mati karena sakit perut juga syahid, dan orang yang tenggelam adalah syahid,' jawab Nabi Muhammad SAW,” (HR Muslim).

@nyonkwongbumen: Hebatnya orang2 yg berseberangan rata2 semua mendoakan almarhum yg terbaik, berbeda dg para kadal justru mereka pd sibuk menebarkan hoax terkait almAl-Fatihah buat Alm 

@D3Lecture: Meski berbeda pandangan dan tdk setuju dg cara bersikap/ tuturkata, sbg sesama muslim : Innalillahi wa innailaihi rojiun, semoga damai di sisi Allah

Reporter : Sesmawati
Editor : Sesmawati