Netral English Netral Mandarin
banner paskah
05:43wib
KontraS menyatakan selama 100 hari kepemimpinan Jenderal Listyo, kondisi penegakan hukum dan HAM yang dilakukan oleh kepolisian tak kunjung membaik. Pemerintah Nepal tengah kelabakan karena jumlah kasus infeksi virus corona di negara itu melonjak 57 kali lipat, akibat penyebaran virus jenis mutasi dari India.
Dikira Asam Lambung, Nathalie Holscher Ternyata Hamil

Kamis, 22-April-2021 19:20

Istri komedian Sule, Nathalie Holscher.
Foto : Instagram Nathalie Holscher
Istri komedian Sule, Nathalie Holscher.
4

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Kabar bahagia datang dari istri komedian Sule, Nathalie Holscher. Wanita berhijab itu ungkap dirinya tengah mengandung, melalui unggahan tayangan Youtubenya.

Nathalie menunjukkan dirinya yang sedang melakukan tes kehamilan dengan test pack di kamar mandi. Dia menyelupkan alat itu pada urine dan muncul dua buah garis merah pertanda hamil.

Tidak bicara apa-apa, Nathalie hanya bisa menangis sesenggukan. Hingga memutuskan pergi ke rumah sakit dan memeriksakan diri kepada dokter kandungan untuk memastikan.

Ia lantas mendapatkan tindakan USG. Hasilnya, wanita yang dinikahi Sule pada pertengahan November 2020 lalu dinyatakan hamil usia lima minggu.

Nathalie hanya bisa menangis, karena mengaku memiliki bawaan sedih. Wanita yang rumah tangganya sedang diterpa isu keretakan rumah tangga itu hanya bisa menghapus air mata yang selalu menetes.

Dokter lantas memberikan berbagai pesan, diantaranya menghindari tokso yang ada pada kotoran kucing. Dianjurkan juga untuk makan sayur dan tidak makan sayuran mentah.

Dokter berpesan pada Ibu Sambung Penyanyi Rizky Febian itu agar makan daging dalam keadaan matang. Dokter meminta Nathalie hindari steak dan sate, bukan karena soal gosong dan bakaran melainkan takut keadaan daging yang dikonsumsi belum matang. 

Makanan setengah matang dan mentah seperti telur dan sashimi juga diminta dihindari. Dia diminta makan makanan bergizi dan bervariasi. 

"Dikira asam lambung," kata Nathalie yang ungkap keluhan mual, dikutip dari tayangannya, Kamis (22/4/2021).

Dokter juga berpesan agar Nathalie tidak sedih dan sering menangis karena akan berpengaruh pada psikologi bayi yang dikandung. 

"Nangis mulu dok," kata Nathalie. 

Nathalie juga mengaku dirinya sempat alami flek, maka dokter pesan agar Nathalie sementara untuk hindari berhubungan suami istri. Dokter juga meminta agar Nathalie dapat mengontrol aktivitas agar jangan terlalu berat dan capek.

Di sisi lain, Nathalie sedang diterpa isu keretakkan rumah tangga dengan Sule. Sule diketahui masih menyayangi Almarhum Mantan Istri, Lina Jubaedah.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP