Netral English Netral Mandarin
banner paskah
18:46wib
Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta mengeluarkan peringatan dini cuaca ekstrem mulai Rabu (14/4) hingga Kamis (15/4). Cuaca ekstrem ini diakibatkan Siklon Tropis Surigae. Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) menyebut semua komponen utama yang digunakan dalam pengembangan Vaksin Nusantara diimpor dari Amerika Serikat.
Dikabarkan Bercerai, Wulan Guritno dan Adilla Dimitri Masih Terlihat Bersama di Acara Ini

Selasa, 02-Maret-2021 02:40

Wulan Guritno, Adilla Dimitri, dan tiga anak mereka ikut merayakan ulang tahun Kian Elijah Guritno.
Foto : Instagram @shaloversofficial
Wulan Guritno, Adilla Dimitri, dan tiga anak mereka ikut merayakan ulang tahun Kian Elijah Guritno.
45

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Wulan Guritno dikabarkan telah mengajukan gugatan cerai terhadap Adilla Dimitri, yang telah menjadi suaminya sejak Maret 2009.

Gugatan itu diajukan diajukan melalui pengacaranya, Ficky Fernando di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dan terdaftar dengan nomor perkara 916/Pdt.g/2021/PA.JS. Disebutkan juga gugatan itu masuk pada 25 Februari 2021.

Meski begitu, Wulan dan Adilla beserta anak-anaknya masih terlihat bersama dalam acara ulang tahun Kian Elijah Guritno, keponakannya.

Hal itu diketahui dalam foto yang diposting akun Instagram @shaloversofficial yang menyatakan sebagai official fanbase Shalom Razade, putri Wulan Guritno.

Foto yang diposting baru-baru ini menunjukkan Wulan Guritno, Adilla Dimitri serta tiga anak mereka hadir bersama di acara ulang tahun Kian tersebut.

Untuk diketahui, Wulan menikah dengan Adilla Dimitri pada 27 Maret 2009. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai dua anak yang diberi nama London Abigail Dimitri dan Jeremiah Alric Dimitri.

Pernikahan Wulan sebelumnya adalah dengan Atilla Syach pada 1998 dan mereka bercerai pada tahun 2000. Dari pasangan ini terlahirlah Shalom Razade.  

Reporter : Irawan HP
Editor : Irawan HP