Netral English Netral Mandarin
banner paskah
04:20wib
KontraS menyatakan selama 100 hari kepemimpinan Jenderal Listyo, kondisi penegakan hukum dan HAM yang dilakukan oleh kepolisian tak kunjung membaik. Pemerintah Nepal tengah kelabakan karena jumlah kasus infeksi virus corona di negara itu melonjak 57 kali lipat, akibat penyebaran virus jenis mutasi dari India.
Di-Ghosting Kaesang, Felicia Tissue Ungkap Isi Hati dan Penampilannya Berubah

Senin, 19-April-2021 18:40

Mantan pacar Kaesang Felicia Tissue mulai mengunggah foto lagi di Instagramnya.
Foto : Instagram
Mantan pacar Kaesang Felicia Tissue mulai mengunggah foto lagi di Instagramnya.
7

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Mantan Kekasih Kaesang Pangarep, Felicia Tissue kembali muncul di Media Sosial (Medsos). Dia sebelumnya menghilang di dunia Medsos selepas hubungannya dengan Kaesang kandas karena jadi korban ghosting Anak Bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi). 

Felicia tampak mengunggah potret foto dirinya yang tampil beda dari biasanya. Dia muncul dengan wajah mengenakan make up, mengenakan bedak, pensil alis hingga bulu mata. Padahal saat bersama Kaesang, dirinya kerap tampil tanpa dandanan.

Tidak hanya itu, dia juga mengucapkan kata-kata isi hati menggunakan Bahasa Inggris. Felicia mengaku sudah lama ingin mengucapkan terima kasih atas empati dan kata-kata penyemangat para pengikutnya di Medsos. 

Felicia yakin, setiap orang sedang berjuang di dalam "pertempuran" hidup masing-masing. Tetapi yang tak diduga Felicia, orang-orang masih menunjukkan perhatian dan berdoa untuk seseorang yang bahkan tidak dikenal secara pribadi seperti dirinya.

"What you did may perhaps be seen as trivial by some but actually it impacted me greatly as your wordsempowered me," kata Felicia, dikutip dari unggahannya, Senin (19/4/2021). 

Felicia katakan, bahwa tindakan kepedulian pengikut Medsosnya yang sederhana membuat dirinya berhenti berputus asa, menerima perubahan dan menyadari bahwa tidak semua badai datang untuk mengganggu hidup melainkan untuk "membersihkan" jalan hidup. 

Your simple act of care is what jolted me to stop being in despair, to embrace the change & realise that not all storms come to disrupt your life, but instead to clear your path.

"I regained my faith in humanity.

Ps: Iread them. Thank you. My heart is full. Terima kasih," kata dia.

Lebih lanjut Felicia mengatakan alasan dirinya menuliskan pesan dalam Bahasa Inggris. Alasannya karena dia ingin bisa menyampaikan isi hatinya sebaik mungkin. 

Prinsip hidupnya, "kata yang kita ucapkan itu harus kita bisa pertanggung jawabkan". Menurutnya, perkataan itu mempunyai kekuatan untuk membantu, menyakiti, menghina, dan lain-lain. 

Dia menggunakan kata pepatah “lidah lebih tajam daripada pedang” dan keduanya itu tergantung dengan cara penyampaiannya. 

"Jadi kalo saya lebih banyak menggunakan inggris, mohon pengertianya. Tapi saya jg akan mencoba menggunakan bahasa Indonesia biar bisa saling mengerti dan poles bahasa saya jg..haha," tutup dia.

 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani