Netral English Netral Mandarin
08:17wib
Hasil survei Indonesia Political Opinion (IPO) menunjukkan bahwa lebih dari 90 persen masyarakat setuju sekolah dan rumah ibadah dibuka kembali meski masih di tengah kondisi pandemi corona. Data pengguna Facebook yang mencapai 533 juta, baru-baru ini dikabarkan telah dicuri hacker. Facebook menyatakan, tak akan memberi tahu data siapa saja yang telah dicuri.
Dewi Sebut FPI Itu Teroris dan Suka Bikin Gaduh, Netizen: FPI yang Mana Nyai? Kan Dah Almarhum

Senin, 08-Februari-2021 12:15

Politisi Dewi Tanjung
Foto : Istimewa
Politisi Dewi Tanjung
9

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Politisi PDIP, Dewi Tanjung ( (DT) mengatakan bahwa Front Pembela Islam (FPI) merupakan kelompok teroris yang kerap bikin gaduh.

Hal itu dikatakannya karena dia pernah mendengar FPI berafiliasi dengan ISIS.

"Ngga Salahkan Nyai Sebut FPI itu TERORIS ?!Karna Nyai sudah lama mendengar apabila FPI itu Berafiliasi dengan ISIS..," tulis Dewi Tanjung, Senin (8/2/2021).

Perempuan yang biasa dipanggil Nyai itu, juga mengatakan dia tidak heran dengan kebrutalan FPI dan sering membuat gaduh.

 

"Makanya Mereka Brutal dan selalu membuat Gaduh suasan negara," tulis Dewi Tanjung

Cuitan Dewi pun direspon berbagai komentar oleh netizen. Berikut rangkumannya seperti yang terpantau Netralnews.com, Senin (8/2/2021).

@gendhon65: FPI yg mana to nyai? Kan dah di almarhum

@BubuNyaii: Benar banget FPI Teroris yang terafiliasi ISIS. Mereka brutal dan selau bkin gaduh, karena aslinya preman jalanan dan tukangpalak warung. Kelasnya FPI, teloris lokal recehan Nyaii...

@CDamai2020: Fakta semakin nyata. Terang benderang. Baiknya ramai2 tobat saja dan minta ditampung di ormas yg jelas dan besar di Indonesia seperti NU  dan Muhamadiyah.

@Denny50457565: Bukti sudah jelas dan kuat, jejak digital berserakan, demo sambil bawa bendera ISIS..

Reporter : Sesmawati
Editor : Sesmawati