Netral English Netral Mandarin
01:41wib
Hasil survei Indonesia Political Opinion (IPO) menunjukkan bahwa lebih dari 90 persen masyarakat setuju sekolah dan rumah ibadah dibuka kembali meski masih di tengah kondisi pandemi corona. Data pengguna Facebook yang mencapai 533 juta, baru-baru ini dikabarkan telah dicuri hacker. Facebook menyatakan, tak akan memberi tahu data siapa saja yang telah dicuri.
Deny Siregar dari Siantar Meninggal di Kios Pangkas, Abu Janda: Cepat Kali Umur Kau Bang

Rabu, 06-January-2021 10:45

Permadi Arya alias Abu Janda, pegiat media sosial.
Foto : Istimewa
Permadi Arya alias Abu Janda, pegiat media sosial.
12

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Sejumlah pengunjung emperan rumah makan di Jalan Vihara, Kelurahan Simalungun, Kecamatan Siantar Selatan geger lantaran meninggalnya Deny Siregar (58), saat tengah pangkas di lokasi sekitar, Selasa (5/1/2021) sekitar pukul 10.30 WIB.

Peristiwa tersebut sontak mendapat tanggapan pegiat media sosial (medsos) Permadi Arya atau yang akrab disapa Abu Janda.

"innalillahi baaaaang, ya allah cepat kali umur kau banggg @Dennysiregar7," kata Abu Janda dalam akun Twitter pribadinya.

Sontak ucapan belasungkawa dari Abu Janda ini mendapat tanggapan dari Denny Siregar, pegiat medsos yang juga kolega Abu Janda.

"Itu deny siregar kang parkir. Bukan gua," kata Denny Siregar dalam akun @Dennysiregar7 membalas cuitan Abu Janda.

Ternyata Denny Siregar yang dimaksud bukan seorang pegiat media sosial (medsos) Denny Siregar.

Diketahui seorang pria bernama Deny Siregar mendadak meningggal saat pangkas di kios pangkas Hair Cuts. 

Informasi yang dihimpun dari warga sekitar mengatakan, korban tewas di kursi pangkas. pada saat itu, rambut yang dipangkasnya belum usai.

Kanit Reskrim Polsek Siantar Selatan, Ipda Bostan Simangunsong mengatakan, saat ini pihaknya tengah melakukan pengamanan di sekitar lokasi tewasnya korban. Korban diduga terkena serangan jantung.

Reporter : Wahyu Praditya P
Editor : Irawan HP