Netral English Netral Mandarin
banner paskah
08:53wib
Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) memberi peringatan kepada sembilan provinsi untuk bersiap siaga dari potensi hujan petir disertai angin kencang yang akan terjadi hari ini. Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menambah jalur yang bakal disekat oleh kepolisian selama masa larangan mudik Lebaran pada 6 hingga 17 Mei 2021 mendatang.
Denny Siregar: Gak Usah Banding2in Gua ma Deddy Corbuzier, Gua kalo Udah Marah, Asli Dia Gada Apa-apanya...

Rabu, 24-Maret-2021 10:25

Denny Siregar dan Deddy Corbuzier
Foto : FB/Denny Siregar
Denny Siregar dan Deddy Corbuzier
18

JAKARTA, NERRALNEWS.COM - Denny Siregar kembali “menyerang” Deddy Corbizier melalui akun FB-nya. Kali ini, Denny meledek Deddy dan mengaku selama ini sudah merendah.

“Gak usah banding2in gua ma Deddy Corbuzier, Gua kalo udah marah, asli, dia gada apa-apanya. Cuman selama ini gua selalu merendah..,” kata Denny, Rabu (24/3/21).

Sebelumnya diberitakan, pegiat media sosial Denny Siregar ikut mengomentari duel catur antara Grand Master (GM) Catur Indonesia kategori wanita, Irene Kharisma Sukanda dan Dadang Subur atau Dewa Kipas yang disiarkan live di chanel YouTube Deddy Corbuzier.

Denny Siregar mengatakan, dirinya ikut menyaksikan jalan pertandingan. Dia menilai, yang menguasai permainan adalah Irene. Menurutnya beda kelas antara pecatur online dan offline.

“Memang beda kelas, pecatur online dengan pecatur offline. Irene seperti menahan diri untuk tidak mempermalukan Dadang Subur atau si Dewa Kipas yang dicurigai menaikkan ratingnya dengan curang. 3-0, cukuplah,” kata Denny Siregar di akun Facebooknya, Selasa (23/3).

Tapi bukan itu yang jadi sorotan Denny Siregar, dia lebih menyoroti keuntungan Deddy Corbuzier dalam pertandingan yang disaksikan langsung oleh 1 juta lebih menonton itu.

Denny Siregar menilai, yang menang sesungguhnya adalah Deddy Corbuzier sebagai pemilik chanel YouTube. “Pemenang sebenarnya bukanlah Irene Sukandar. Pemenang sebenarnya adalah Dedi Corbuzier, yang bergelar master juga meski bukan master di bidang catur,” katanya.

Dia mengatakan, Deddy adalah YouTuber berkelas. Beda dengan teman-teman artisnya yang hanya mainkan prank, pamer mobil mewah, gerebek rumah orang kaya, dengan konten-konten dinilai tak bermutu.

“Deddy lah yang mampu memanfaatkan momen yang awal-awalnya biasa saja, jadi sebuah pertandingan menarik dan dikemas dengan cantik,” ujarnya.

Denny Siregar bilang, meski gelontorkan Rp300 juta untuk hadian bagi para pemain, namun Deddy Corbuzier tidak rugi. Dia malah untung besar. Sebab banyak tawaran iklan yang masuk untuk duel catur itu.

Reporter : Taat Ujianto
Editor : Taat Ujianto