Netral English Netral Mandarin
banner paskah
18:23wib
Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta mengeluarkan peringatan dini cuaca ekstrem mulai Rabu (14/4) hingga Kamis (15/4). Cuaca ekstrem ini diakibatkan Siklon Tropis Surigae. Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) menyebut semua komponen utama yang digunakan dalam pengembangan Vaksin Nusantara diimpor dari Amerika Serikat.
Denny: Rizieq Dipenjara, FPI Bubar, Masjid di BUMN yang Dipake Kelompok Radikal Dikuasai NU, Sugik Mewek2, Payah Jokowi, Mbok ya...

Kamis, 11-Maret-2021 07:50

Denny Siregar
Foto : Pojok Satu
Denny Siregar
19

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Seperti diketahui publik, Denny Siregar dikenal di media sosial sebagai sosok yang seringkali menyentil semua pihak yang ia sebut sebagai pihak "kadrun". Ia konsisten menyuarakan dan menyerang radikalisme agama hingga kelompok yang ia anggap bisa merongrong NKRI.

Di sisi lain, ia sering diangap sebagi "penjilat" penguasa, buzzeRp, dan sebutan negatif lain yang disematkan oleh pihak yang berseberangan dengan Denny. 

Kamis, (11/3/21), melalui akun FB-nya, Denny mencuit kocak tentang situasi yang membuatnya bingung mau menulis apa karena sejumlah pihak telah ditangkap seolah Jokowi tak menyisakan kelompok mereka.  

"Mau nulis apa yaaaa? Riziek udah di penjara. FPI udah bubar. Masjid2 di BUMN yang dulu dipake kelompok radikal sudah dikuasai NU.Sugik lagi mewek2 diperk*sa. Tuntas semua. Payah Jokowi. Mbok ya disisakan sedikit aja mereka untuk bisa kita cerita2..," kata Denny Siregar.

Cuitannya ditanggapi belasan ribuan netizen.

Mellissa Siadari: "Aahhh masih banyak bahan yang brrtujuan memecah belah rakyat, koruptor dll, bro Denny Siregar."

Akib Mohamad: "Ada kalee... ungkin kartun teks yang menyatakan 'KALAH PILPRES NUDUH CURANG KALAH ARGUMEN NUDUH KOMUNIS KALAH DI SOSMED NUDUH BUZZER Kalah Kalahmelulusampe2 melulu KLEPON, tomat, tumpeng musik ikut dimusuhi, komikkitaig bilang HARAM"

Rini Dipalimirma: "Masih banyak yang bisa di ceritain bang."

Ben Adem: "Cabut skb 3 mentri."

Leonardo Ghabe: "Hati2 bang mereka belom punah,,tapi masih tertidur,,saya melihat daerah siantar sini sudah banyak bibit2nya, Teruslah menulis,..."

Kagura: "Denny Siregar bagaimana dg kisruh partai jendral feminim turun gunung??"

Rahayu Hidayat: "Yg tak terekpos msh byk." 

Reporter : Taat Ujianto
Editor : Taat Ujianto