Netral English Netral Mandarin
banner paskah
05:45wib
Pemerintah kembali memperpanjang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berskala mikro. Kebijakan ini diperpanjang selama 14 hari, terhitung sejak 20 April. Komite Eksekutif UEFA meresmikan format baru untuk kompetisi Liga Champions yang akan mulai digunakan pada musim 2024/2025.
Demi Tinggal Seatap Lagi, Ibunda Bams Eks Samson akan Bangun Pembatas

Sabtu, 27-Maret-2021 16:00

Desiree Tarigan bersama anaknya Bams eks Samson
Foto : VIVA
Desiree Tarigan bersama anaknya Bams eks Samson
11

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Prahara rumah tangga yang dihadapi ibunda Bams, mantan personel Samsons, Desiree Tarigan dengan pengacara top Hotma Sitompul, memasuki babak baru. Selain menghadapi kasus perceraian, Desiree juga sedang berusaha mendapatkan hak atas rumah yang ditempatinya selama ini.

Saat ini, Desiree Tarigan dan Hotma sudah tidak tinggal seatap. Meski begitu, bukan berarti Desiree akan melepas begitu saja rumah yang sudah ia tinggali selama 22 tahun tersebut. Dalam siaran pers yang diedarkan, ia meminta agar bisa kembali menempati rumah tersebut.

"Meminta kepada suaminya (Hotma Sitompul) agar istrinya (Desiree Tarigan) bisa tinggal di rumah tersebut," demikian bunyi pernyataan dalam siaran persnya, Sabtu (27/3/2021).

Desiree sendiri mengakui bahwa permintaannya ini berat untuk diwujudkan Hotma Sitompul. Karena itu, demi kembali tinggal di rumah tersebut, ia bersedia memasang pembatas rumah tersebut agar bisa ditempati bersama.

"Apabila tidak ada pilihan lain, demi kenyamanan bersama, Nyonya Desiree tidak keberatan apabila rumah itu dipasang pembatas," tulis pernyataan tersebut.

Permintaan itu benar-benar serius disampaikan kepada Hotma Sitompul. Bahkan Desiree Tarigan juga siap menyewa jasa kuli bangunan demi memberikan pembatas itu jika permintaannya dikabulkan.

"Apabila permohonan dikabulkan oleh suami Nyonya Desiree, sebagai istri ia akan membawa tukang untuk membuat pembatas," demikian akhir dari rilisnya.

Hotma Sitompul kemudian memberikan jawaban lewat siaran pers. Pihaknya menyebut Desiree Tarigan-lah yang meninggalkan rumah tersebut, bukan diusir seperti yang ramai diberitakan.

"Ibu Desiree T Sitompoel telah meninggalkan tempat tinggal bersama sejak tanggal 7 Februari 2021 dengan cara mengosongkan hampir seluruh isi perabotan rumah tempat tinggal bersama, dan sejak saat itu tidak pernah ada komunikasi sama sekali secara langsung dengan Bapak Hotma P.D. Sitompoel," begitu penggalan rilis yang disiarkan Hotma Sitompul.

"Baru pada tanggal 24 Maret 2021, melalui surat yang dikirimkan oleh kuasa hukumnya, Ibu Desiree T. Sitompoel menyatakan akan kembali ke rumah pada hari ini," sambungnya lagi.

Reporter : Dimas Elfarisi
Editor : Sulha Handayani