Netral English Netral Mandarin
banner paskah
18:55wib
Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Inspektur Jenderal Istiono bakal memberi sanksi dua kali lipat kepada personelnya yang kedapatan meloloskan pemudik pada 6-17 Mei 2021 mendatang. Presiden Joko Widodo meminta semua anggota Kabinet Indonesia Maju dan pimpinan lembaga tinggi negara untuk tidak mengadakan acara buka puasa bersama di tengah pandemi virus corona (Covid-19).
Deddy Corbuzier Tinju Berkali-kali Kepala Azka Corbuzier Hingga Anaknya Mengerang, Ada Apa?

Jumat, 19-Maret-2021 18:50

Deddy dan putranya Azka Corbuzier.
Foto : Selebriti
Deddy dan putranya Azka Corbuzier.
21

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Presenter dan juga Youtuber Deddy Corbuzier tampak tengah menghabiskan waktu bersama anak tunggalnya, Azka Corbuzier. Keduanya tampak ada di sebuah ruangan latihan olahraga dengan karpet biru dan matras hitam, dipijak kedua lelaki tersebut. 

Kebersamaan tersebut dibagikan Azka melalui unggahan di akun media sosial Instagramnya. Azka nampak mengenakan celana pendek abu-abu dan atasan kaus tanpa lengan, berwarna merah sehingga memperlihatkan otot lengannya. 

Berbeda dengan Azka, Deddy tampak mengenakan celana pendek hitam. Deddy berdiri gagah tanpa pakaian, terlihat otot tubuh yang bidang bagian lengan dan perutnya. 

Keduanya mengenakan sarung tangan tinju dan berdiri di atas matras yang tersedia, bagai sedang berada di arena ring tinju. Azka nampak sedikit tertawa kecil dan mengatakan akan latihan tinju dengan ayahnya, namun tidak mengeluarkan energi ekstra karena takut terjadi sesuatu yang tidak diinginkan pada Deddy.

“Oke guys, me vs my dad spars. Tapi 40 persen (kekuatannya) aja, karena aku ga pengen papa mati,” kata Azka sambil tertawa kecil, dikutip dari unggahan video, Jumat (19/3/2021).

Alih-alih mengeluarkan 40 persen energi, Azka justru disambut oleh hantaman keras dari Deddy menuju kepalanya. Azka yang sedang berambut pirang lantas tersungkur ke atas matras hitam setelah menerima pukulan Deddy. 

Azka lantas melindungi kepalanya dengan siku dan sarung tangan tinju. Posisi Azka nampak tersungkur miring, sedangkan Deddy tanpa berkata-kata menduduki tubuh Azka sambil terus memukuli putra kesayangannya. 

Tidak henti-henti, Deddy terus meninju anaknya. Tidak tanggung-tanggung, Deddy selalu menyasar kepala dari Azka. Di sisi lain Azka hanya bisa mengerang-ngerang menerima pukulan dari magician tersebut. 

Tetapi tampaknya, adegan tersebut hanya rekayasa dan kebutuhan konten di media sosial belaka. Azka mengaku, selepas video untuk media sosial itu selesai direkam, dirinya langsung bangun lagi dan bertinju lagi dengan Deddy.

“Me and my dad finally spars.... just saying after the video I got back up and pwed him,” ujar Azka. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani