Netral English Netral Mandarin
banner paskah
17:54wib
Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Inspektur Jenderal Istiono bakal memberi sanksi dua kali lipat kepada personelnya yang kedapatan meloloskan pemudik pada 6-17 Mei 2021 mendatang. Presiden Joko Widodo meminta semua anggota Kabinet Indonesia Maju dan pimpinan lembaga tinggi negara untuk tidak mengadakan acara buka puasa bersama di tengah pandemi virus corona (Covid-19).
Deddy Corbuzier Hanya Punya 2 Sepatu, Ivan Gunawan: Udah Bau Banget Kali Ye

Senin, 29-Maret-2021 14:00

Ivan sindir Deddy punya sepatu hanya dua pasang.
Foto : Selebriti
Ivan sindir Deddy punya sepatu hanya dua pasang.
10

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Perancang Busana sekaligus Selebriti Ivan Gunawan mengungkapkan, Deddy Corbuzier hanya memiliki dua sepatu. Meledek pria berkepala plontos itu, Ivan menilai sepatu dari content cretor itu amat bau sekali. 

Pernyataan itu disampaikan Ivan saat diundang dalam podcast Deddy, bersama dengan Presenter Ruben Onsu. Ketiganya sempat saling membahas dan bercanda soal masalah sepatu. 

Deddy bercerita, suatu saat Ivan sempat menghubungi managernya untuk menanyakan ukuran sepatu. Deddy heran, padahal saat itu dirinya sedang tidak ulang tahun dan belum akan berulang tahun. 

Menurut Ivan, meskipun Deddy belum berulang tahun, hadiah perlu dipersiapkan dari jauh–jauh hari. Dibenarkan oleh Ruben bahwa Ivan tipikal orang yang selalu mempersiapkan hadiah untuk seseorang dari jauh–jauh hari. 

Tetapi yang dipermasalahkan oleh Deddy, Ivan tidak jadi membelikan sepatu baru untuknya. Diakui Ivan, dirinya tidak jadi membelikan sepatu pada duda beranak satu itu karena tidak ada ukuran yang cocok untuk Deddy. 

“Tapi gajadi beli bro,” ujar Deddy, dikutip dari tayangan Youtubenya, Senin (29/3/2021). 

“Gajadi beli karena gada ukurannya manis,” balas Ivan. 

Dijelaskan Ivan, dirinya mau membelikan sepatu bukan karena tanpa alasan. Dia ketahui Mantan Magician itu hanya memiliki dua sepatu. Satu sepatu dengan merek ternama, berwarna hitam dan yang satu lagi adalah sepatu hasil endorse, alias tidak beli. 

“Ya kenapa memang?,” tanya Deddy.

“Udah bau banget kali ye itu. Lo ga pernah ganti lho Ded. Lu jemur kali kalau siang ya?,” tanya Ivan. 

Ditanya demikian, pria yang hobi berolahraga itu malah mengalihkan pembicaraan. Deddy mempertanyakan mengapa Ivan tidak jadi memberikannya sepatu. 

Ivan jabarkan alasan, karena hari ulang tahun Deddy sudah lewat. Diketahui Ivan, Kekasih Deddy yang bernama Sabrin juga telah membelikan sepatu. 

“Gak ada nomernya. Padahal gue ada sepatu keren banget,” ujar Ivan. 

Ivan paparkan bahwa ukuran sepatu Deddy adalah 44, sedangkan ukuran sepatu dirinya sendiri adalah 46 atau 47. Mengatahui ukuran sepatu Ivan yang jumbo, Deddy lantas tercengang dan tertawa. 

Ivan sendiri mengaku tidak pernah membeli sepatu di Indonesia karena ukurannya yang kecil. Untuk mengatasi hal itu, Ivan lantas kerap plesir ke berbagai negara sekaligus berbelanja. Tidak heran apabila sedang ke luar negeri, dirinya kerap berbelanja sepatu dalam jumlah yang banyak. 

 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani