Netral English Netral Mandarin
banner paskah
17:22wib
Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta mengeluarkan peringatan dini cuaca ekstrem mulai Rabu (14/4) hingga Kamis (15/4). Cuaca ekstrem ini diakibatkan Siklon Tropis Surigae. Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) menyebut semua komponen utama yang digunakan dalam pengembangan Vaksin Nusantara diimpor dari Amerika Serikat.
Dapat Diskon PPnBM, Harga Wuling Confero Udah Murah Makin Murah Lagi

Selasa, 02-Maret-2021 17:00

Mobil Wuling diramalkan bakal marak peminat.
Foto : Grid Oto
Mobil Wuling diramalkan bakal marak peminat.
18

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Insentif PPnBM yang diberikan pemerintah ikut dirasakan oleh pabrikan otomotif asal Tiongkok, Wuling Motors. Namun, mobil Wuling yang dapat insentif ini hanya tipe Confero saja karena hanya tipe tersebut yang memenuhi beberapa syarat yang diberikan pemerintah termasuk kandungan komponen lokal mencapai 70 persen.

Untuk tipe Confero sendiri, Wuling memastikan akan ada penurunan mulai Rp 8,5 juta hingga Rp 11,5 juta. Itu membuat harga Wuling Confero yang sebelumnya sudah dikenal murah akan semakin murah lagi untuk masyarakat.

Penurunan terendah ada pada tipe Wuling Confero DB (Double Blower) yaitu Rp 8.500.000, sementara potongan tertinggi ada di tipe Confero S type L ACT yaitu Rp11.500.000.

Vice President Wuling Motors, Nathan Sun mengungkapkan, mereka menyambut baik kebijakan relaksasi PPnBM yang dicanangkan oleh pemerintah dan berlaku pada salah satu lini produk MPV seri Confero yang sudah meluncur sejak Agustus 2017 dan diproduksi di pabrik Wuling yang terletak di Cikarang, Jawa Barat.

"Kami yakin bahwa langkah ini akan semakin mempermudah calon konsumen dalam memiliki produk Wuling sehingga roda perekonomian dapat kembali bertumbuh guna pemulihan perekonomian nasional," ungkap Nathan Sun dalam keterangan resminya, Selasa (2/3/2021).

Selain mendapat relaksasi yang dikeluarkan oleh pemerintah, Wuling Motors juga menghadirkan program "Lebih Ringan Beli Sekarang" yang dapat mendorong penjualan serta membantu memulihkan perekonomian Indonesia melalui industri otomotif.

Dalam program ini, Wuling Motors memberikan paket harga yang istimewa pada lini produknya termasuk seri Almaz dan seri Cortez, berlaku untuk pembelian tunai atau kredit.

Tidak hanya itu, Wuling juga menghadirkan campaign bertajuk "New Excitement" dengan menyajikan beragam promo seperti bebas biaya perawatan selama 4 tahun atau 50.000km (mana yang tercapai terlebih dahulu) dan uang muka yang ringan untuk seri Confero, serta gratis asuransi selama masa tenor bagi seri Cortez dan Almaz Smart Enjoy yang didukung oleh Wuling Finance. Tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

"Kami berharap dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan ini dapat membantu konsumen untuk memenuhi kebutuhan mobilitas bersama lini produk Wuling. Segera manfaatkan kesempatan ini untuk miliki produk Wuling pilihan dengan harga dan promo yang menarik, kata Nathan Sun.

Selain itu, mobil MPV ini juga dilengkapi dengan head unit 8 inci touchscreen, audio control & answering call button, electric adjustable foldable mirror, hingga driver seat height adjuster.

Dengan berlakunya relaksasi tersebut, seri Confero mendapatkan pengurangan harga jual yang bervariasi yakni:

• Rp8.500.000 untuk Confero DB

• Rp10.000.000 untuk Confero S type C MT

• Rp11.000.000 untuk Confero S type L MT

• Rp11.500.000 untuk Confero S type L ACT

Reporter : Dimas Elfarisi
Editor : Sulha Handayani