Netral English Netral Mandarin
banner paskah
05:52wib
Pemerintah kembali memperpanjang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berskala mikro. Kebijakan ini diperpanjang selama 14 hari, terhitung sejak 20 April. Komite Eksekutif UEFA meresmikan format baru untuk kompetisi Liga Champions yang akan mulai digunakan pada musim 2024/2025.
Cerita Ibu Yani Usai Toko Souvenirnya Dikunjungi Presiden Jokowi: Biar Cepat Pulih Bali

Selasa, 16-Maret-2021 19:25

Presiden Joko Widodo
Foto : Istimewa
Presiden Joko Widodo
13

JAKARTA, NETRALNEWS. COM - Usai meninjau vaksinasi massal di Puri Saren Agung, Kabupaten Gianyar, Selasa, (16/3/2021), Presiden Joko Widodo melanjutkan perjalanan menuju lokasi acara berikutnya.

Dalam perjalanan tersebut, rangkaian kendaraan Presiden sempat berhenti di bilangan Jalan Raya Mas, Ubud. Ternyata Presiden hendak singgah di salah satu toko yang menjual sejumlah mebel dan kerajinan.

Ibu Yani sang pemilik toko pun mengaku terkejut dengan kedatangan Presiden Jokowi ke tempatnya. Tokonya yang memang biasanya sepi terdampak pandemi, mendadak dikunjungi.

"Kaget banget. Tadi senang banget dapat lambaian tangan. Kita nggak menyangka beliau datang ke tempat kita," ujar Ibu Yani.

Menurut Ibu Yani, Presiden sempat menanyakan bahan yang digunakan untuk membuat sebuah kerajinan. Ibu Yani pun berharap, pandemi Covid-19 bisa segera berakhir sehingga ekonomi bisa pulih kembali.

"Biar cepat pulih, tamu kita ke Bali," tandasnya.

Tak lama usai melihat-lihat sejumlah kerajinan, Presiden Jokowi pun kembali ke kendaraannya untuk melanjutkan perjalanan dalam rangkaian kunjungan kerja ke Provinsi Bali ini.

 

Reporter : PD Djuarno
Editor : Nazaruli