Netral English Netral Mandarin
banner paskah
14:20wib
Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Inspektur Jenderal Istiono bakal memberi sanksi dua kali lipat kepada personelnya yang kedapatan meloloskan pemudik pada 6-17 Mei 2021 mendatang. Presiden Joko Widodo meminta semua anggota Kabinet Indonesia Maju dan pimpinan lembaga tinggi negara untuk tidak mengadakan acara buka puasa bersama di tengah pandemi virus corona (Covid-19).
Bukan Kerumunan, Tokoh Papua Ini Sebut Acara Nikah Dihadiri Presiden adalah Acara Kenegaraan

Senin, 05-April-2021 10:45

tokoh Papua Christ Wamea
Foto : Istimewa
tokoh Papua Christ Wamea
4

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Akad nikah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menuai pro dan kontra. Digelar mewah disaat pandemi Covid-19, kegiatan tersebut banyak mengundang masa.

Menariknya, selain dihadiri selebritis acara pernikahan yang digelar ditengah pandemi ini juga dihadiri Presiden Jokowi, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo serta Memhan Prabowo Subianto.

Tak sedikit netizen yang membandingkan pernikahan putri Anang Hermansyah tersebut dengan pernikahan putri Habib Rizieq Shihab.

Dituding menimbulkan kerumunan saat pandemi di pernikahan putrinya, Rizieq Shihab hingga saat ini tengah menjalani proses hukum.

Pegiat media sosial (medsos) Christ Wamea menanggapi acara akad nikah Aurel dan Atta Halilintar yang dihadiri Presiden Jokowi. Menurutnya, saat ini acara nikah yang dihadiri presiden bukan kerumunan, tapi acara kenegaraan.

 "Mulai skrng acara Nikah yg dihadiri presiden dan ibu negara itu bukan kerumunan krn acara nikah tsb adlh acara kenegaraan," kata tokoh Papua itu dalam akun Twitternya.

Reporter : Wahyu Praditya P
Editor : Sesmawati