Netral English Netral Mandarin
banner paskah
20:12wib
Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta mengeluarkan peringatan dini cuaca ekstrem mulai Rabu (14/4) hingga Kamis (15/4). Cuaca ekstrem ini diakibatkan Siklon Tropis Surigae. Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) menyebut semua komponen utama yang digunakan dalam pengembangan Vaksin Nusantara diimpor dari Amerika Serikat.
Budiman Sebut Salah jika untuk Masuk Surga Harus Ciptakan Neraka di Dunia, TZ: Dunia Ini Ladang untuk Akhirat...

Selasa, 06-April-2021 18:47

Budiman Sudjatmiko dan Tengku Zulkarnain
Foto : Kolase Indozone
Budiman Sudjatmiko dan Tengku Zulkarnain
2

JAKARTA, NEYRALNEWS.COM - Pernyataan Budiman Sudjatmiko tentang neraka dan surga mendadak ditanggapi Tengku Zulkarnain. Mulanya, Budiman membalas pernyataan akun Deyna7475 Pucung Garis Lurus @RelawanUMKM.

Akun itu mengatakan: "Indonesia kekurangan pemberani? "Umumnya sekarang orang tua mendidik anaknya untuk nanti bisa masuk surga. Untungnya Bapakku mendidik diriku untuk memiliki jiwa ksatria."

Budiman menulis: “Mendidik anaknya masuk surga itu baik. Yg salah adalah jika utk masuk surga harus menciptakan neraka di dunia.”

Mungkin karena tergelitik, Tengku Zul ikut memberikan komentar.

“Mana bisa masuk sorga kalau di dunia menciptakan neraka? Dunia ini mazroatul akhirah, ladang utk akhirat. Ibaratnya dunia ini taman sorga atau lembah neraka,” kata Tengku Zul, Selasa (6/4/21).

“Jika sholih di dunia akan dapat sorga. Kalau bejat (membina amalan neraka) di dunia, ya akan gagal masuk sorga masuk neraka,” imbuhnya.

Banyak  netizen memberikan tanggapan. Berikut di antaranya:

@Bang Bice: “Makanya tat perbanyak solat jangan hanya tweet pemecah belah umat. Hidup ko nyirnyir tiap jam. Heran gue.”

@SungkarZeid: “Ustad Tengku..kapasitas & kualitas anda Sayang kalau digunakan untuk mengomentari narasi dari seseorang yg kualitasnya sangat pas-pasan..kalau istilah millennial..NGGA LEVEL.!”

@kesepian_ku: “tapi kl gk ada ust Tengku..siapa lagi?..kl gk ada yg counter & meluruskan..omongan orang gak jelas nanti dikira yang benar lho..”

Reporter : Taat Ujianto
Editor : Taat Ujianto