Netral English Netral Mandarin
banner paskah
11:40wib
Manchester City resmi menjadi juara Liga Inggris musim ini setelah pesaing terdekat mereka, Manchester United, kalah dari Leicester City dalam laga pada pekan ke-36 di Stadion Old Trafford, Rabu (12/5 Program vaksinasi gotong royong akan dimulai setelah Idul Fitri, tepatnya pada 17 Mei 2021.Pengadaan vaksin untuk program ini dilakukan oleh pemerintah melalui Kementerian Badan Usaha Milik Negara.
Bongkar Kelakuan Selebritis Pamer Kekayaan, Atta Kena Sentil Lagi, Ade: Bukti Mereka Tak Peka

Kamis, 15-April-2021 07:35

Bongkar Kelakuan Selebritis Pamer Kekayaan, Atta Kena Sentil Lagi, Ade: Bukti Mereka Tak Peka
Foto : Istimewa
Bongkar Kelakuan Selebritis Pamer Kekayaan, Atta Kena Sentil Lagi, Ade: Bukti Mereka Tak Peka
7

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Ade Armando kembali menyentil sosok Atta Halilintar yang ia sebut sebagai salah satu selebritis pamer kekayaan tak peka dan tak mendidik.

“Hehehehe. Atta dan pendukungnya gak terima dikritik soal gaya hidup mewah. Terus mereka bilang, para pengeritik itu 'ngiri'... Ya nggak usah ge-er gitu kali. Masak ngiri sama Atta?” kata Ade Armando, Kamis (15/4/21).

Dalam video di Channel Cokro TV, Ade juga menambahkan: “Kelakukan selebritis, baik dalam maupun luar negeri memang seringkali berlebihan. Contohnya di Indonesia, para pesohor pamer kekayaan mereka.” 

“Padahal tindakan itu selain tak mendidik, juga bukti mereka tidak peka pada kondisi masyarakat yang masih banyak yang miskin,” imbuhnya. 

Bagi Anda yang mau simak lebih lanjut silakan tonton di “Viral: GARA-GARA HIDUP MEWAHNYA DIKRITIK, FANS ATTA BILANG 'IRI BOSS!”

Sementara sebelumnya diberitakan, Atta Halilintar disorot sejumlah pihak usai acara pernikahannya dengan Aurel Hermansyah yang dinilai terlalu heboh dan berlebihan.

Kritik dan sindiran pun dialamatkan banyak pihak kepada pengantin baru itu.

Akan tetapi, melalui akun media sosial miliknya, Atta Halilintar sepertinya menanggapi semua itu dengan santai.

Ia memilih tak ambil pusing dan tak terlalu menanggapi berbagai anggapan yang dialamatkan kepadanya.

Sebaliknya, Atta malah balik melontarkan sindiran kepada orang-orang yang menyindirnya.

“Makin banyak saja orang iri tanda tak mampu,” ungkap Atta Halilintar, Minggu (11/4/2021).

Ia juga meminta istrinya agar tak memedulikan orang lain tentang kehidupan rumah tangga mereka bedua. “Sabar sayang, fokus ke depan,” sambungnya.

Pakar komunikasi dari Universitas Indonesia (UI), Ade Armando mengkritik gaya hidup mewah Atta Halilintar.

Dosen Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UI ini menyesalkan Presiden Jokowi menghadiri pernikahan Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah beberapa waktu lalu.

“Saya misalnya beberapa waktu yang lalu bersama kawan-kawan Cokro TV, mengkritik kehadiran Pak Jokowi dalam pernikahan Ataa dan Aurel,” kata Ade, dikutip PojokSatu.id dari kanal YouTube Cokro TV, Minggu (11/4).

Ade tidak senang melihat gaya Atta Halilintar yang kerap mempertontonkan gaya hidup mewah.

Ia menuding Atta tidak peduli dengan kondisi mayoritas rakyat Indonesia yang masih berada di bawah garis kemiskinan.

“Atta itu adalah perwakilan dari crazy rich Indonesia baru, orang kaya baru, yang lazim mempertontonkan gaya hidup yang mewah, tanpa peduli pada kondisi mayoritas rakyat Indonesia yang masih jauh dari sejahtera,” cetus Ade.

Di kanal Youtubenya, kata Ade, Atta dengan bangga menunjukkan bagaimana dia membelikan barang-barang mewah buat dirinya, buat keluarganya, dan buat Aurel.Baca juga: Atta Halilintar Unggah Video Malam Pertamanya, Ini Kritik Pedas Ulama NU

“Ada videonya yang berjudul: Work hard, pray hard. Di mana di dalamnya Atta bilang ‘I am the king’ sambil menujukkan koleksi mobilnya,” tandas Ade Armando dinukil Pojok Satu.

Reporter : Taat Ujianto
Editor : Taat Ujianto