Netral English Netral Mandarin
banner paskah
23:13wib
Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Inspektur Jenderal Istiono bakal memberi sanksi dua kali lipat kepada personelnya yang kedapatan meloloskan pemudik pada 6-17 Mei 2021 mendatang. Presiden Joko Widodo meminta semua anggota Kabinet Indonesia Maju dan pimpinan lembaga tinggi negara untuk tidak mengadakan acara buka puasa bersama di tengah pandemi virus corona (Covid-19).
BMKG: Waspadai Hujan Petir Disertai Angin Kencang di Wilayah Ini Menjelang Malam Hari

Selasa, 19-January-2021 05:21

Ilustrasi Hujan
Foto : Istimewa
Ilustrasi Hujan
3

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini agar masyarakat mewaspadai hujan disertai petir dan angin kencang di Jakarta, Selasa (19/1/2021).

"Waspada potensi hujan disertai petir dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Kepulauan Seribu dan Jakarta Pusat menjelang malam hari" demikian peringatan dini yang dilansir melalui laman resmi BMKG.

Dilansir dari situs www.bmkg.go.id, pada pagi hari hujan ringan diperkirakan mengguyur wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu, sedangkan Jakarta Selatan dan Jakarta Timur berawan.

Untuk siang hari, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu cerah berawan, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur hujan ringan.

Memasuki malam hari, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur akan diguyur hujan ringan, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu hujan sedang.

Pada dini hari hujan ringan kembali turun di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu, sedangkan Jakarta Selatan, Jakarta Timur akan berawan.

 Untuk suhu rata- rata di wilayah Jakarta mencapai 24-32 derajat Celcius.

 dengan tingkat kelembapan berkisar 70-90 derajat Celcius.

Reporter : Sesmawati
Editor : Sesmawati