Netral English Netral Mandarin
banner paskah
06:41wib
Perdana Menteri Malaysia Muhyiddin Yassin, Senin (10/5/2021), mengumumkan lockdown atau penerapan perintah kontrol pergerakan (MCO) di seluruh wilayah negara untuk mencegah penyebaran Covid-19. Kementerian Agama akan menggelar sidang isbat atau penetapan 1 Syawal 1442 Hijriah pada hari ini, Selasa (11/5) secara daring dan luring.
Berikut Link Daftar RS, Ketersediaan Kamar Perawatan Pasien COVID-19, Lengkap!

Senin, 25-January-2021 17:15

Pandemi Covid-19 belum berakhir.
Foto : WHO
Pandemi Covid-19 belum berakhir.
12

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Banyak masyarakat yang kebingungan jika ada kerabat atau saudaranya yang hendak mencari rumah sakit untuk pasien Covid-19.

Dalam WAG, Senin, (24/1/2021), Dinas Kesehatan DKI Jakarta memosing link rumah sakit lengkap dengan ketersediaan dan no telepon rumah sakit yang bisa dihubungi untuk oasien Covid-19.

Berikut adalah link untuk melihat ketersediaan (real time) kamar perawatan untuk pasien Covid di rumah sakit-rumah sakit di DKI Jakarta.

http://eis.dinkes.jakarta.go.id/dashboard.php

Setelah buka link, klik tombol Detail Ketersediaan Bed, maka akan muncul nama RS dan jumlah bed dan jenis kamar (ICU/HCU/NICU/dll) yang tersedia.

Ada beberapa yang juga tersedia dengan nomor telpon untuk dihubungi, tapi mohon diingat untuk bersabar, karena mungkin telpon yang masuk cukup banyak.

 

Reporter : Sulha
Editor : Sulha Handayani