Netral English Netral Mandarin
banner paskah
10:50wib
Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta mengeluarkan peringatan dini cuaca ekstrem mulai Rabu (14/4) hingga Kamis (15/4). Cuaca ekstrem ini diakibatkan Siklon Tropis Surigae. Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) menyebut semua komponen utama yang digunakan dalam pengembangan Vaksin Nusantara diimpor dari Amerika Serikat.
Beri Dukungan kepada Buzzer, Ngabalin: Jangan Kasih Kendor, Mereka Gak Ngerti Bedanya Kritik dan Fitnah

Minggu, 21-Februari-2021 13:40

Politisi Ali Mochtar Ngabalin
Foto : Gatra
Politisi Ali Mochtar Ngabalin
23

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Politisi Ali Mochtar Ngabalin mendukung aktivitas para buzzer yang kini sedang mendapat tuntutan untuk dibungkam dari kubu oposisi.  Menurut Ngabalin, mereka yang ingin membungkam buzzer, adalah sampah-sampah demokrasi  karena tidak bisa membedakan antara kritik dan fitnah.

“GasPol, jgn kasih kendor. memang sampah-sampah demokrasi itu kalau sdh kehabisan argumentasi BUZZER, UU ITE dll menjadi bulan-bulanan,sampai ada yg nggak ngerti mana kritik mana fitnah, caci maki&ujaran kebencian atau hoax-pretttlaaah gaspol. Damai NKRI kita. #DamaiNegeriku” tulis Ngabalin di akun Twitternya, Minggu (21/2/2021).

Cuita Ngabalin itu untuk mengomentari postingan salah satu pegiat media sosial Nila Murti Tanjung yang isinya sebagai berikut; “Kita hanya pejuang melawan hoax, provokasi, caci maki dan ujaran kebencian. Kita hanya ingin Indonesia damai, bebas dari intoleransi dan radikalisme.”

Cuitan Nila disertai oleh foto-foto pegiat media sosial lainnya yang dikenal aktif membela pemerintah dan Presiden Jokowi seperti Denny Siregar, Dewi Tanjung, Permadi Arya, Ade Armando, dll.

Netizen pun memberikan komentar kepada Ngabalin seperti terpantau netralnews berikut;

@RonnySOnibala: Berjuang demi Kebenaran dan Keutuhan NKRI.

Saya Dukung! I Yayat U Santi

@Rulmantik77: Sepakat!... Kadrun harus "dihajar" habis2an.. klo kasi kendor, negara akan hancur dan kembali ke jaman batu karena kebodohan mereka..

@ChandraSiliton2: Gaaaazzz... Bodolah dibilang BuzzerRp... HP⊃2; gue; quota⊃2; gue; jari⊃2; gue, pikiran⊃2; gue, mana bisa diatur⊃2;

@GanRusdi: Budaya dan karakter santun kita telah pudar .... demokrasi kebablasan yg bnyk kebrutalan argumentasi di dasari kepentingan...

Reporter : Dimas Elfarisi
Editor : Sesmawati