Netral English Netral Mandarin
banner paskah
04:14wib
KontraS menyatakan selama 100 hari kepemimpinan Jenderal Listyo, kondisi penegakan hukum dan HAM yang dilakukan oleh kepolisian tak kunjung membaik. Pemerintah Nepal tengah kelabakan karena jumlah kasus infeksi virus corona di negara itu melonjak 57 kali lipat, akibat penyebaran virus jenis mutasi dari India.
Berburu Baju Lebaran, Silakan ke Sini Saja Banyak Barang Murah

Rabu, 21-April-2021 00:30

Bazaar Ramadan hadir di TMII.
Foto : Antara
Bazaar Ramadan hadir di TMII.
8

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Jika Anda sedang berburu baju atau perlengkapan untuk Lebaran, silakan datang ke bazaar di Taman Mini Indonesia Indah.

Sejumlah pelaku UMKM yang berasal dari Kelurahan Lubang Buaya, Jakarta Timur, menyambut baik penyelenggaraan bazaar kuliner Ramadhan di Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Salah satu peserta bazaar kuliner Ramadhan, Evi mengatakan, acara ini sangat membantunya sebagai pelaku usaha kecil.

"Sangat membantu sekali apalagi di saat pandemi sekarang ini," kata Evi, Selasa, (20/4/2021).

Evi yang berjualan aneka makanan dan minuman itu mengatakan bisa mendapatkan keuntungan yang lumayan setiap harinya dari acara bazaar kuliner Ramadhan ini. "Kalau lagi seperti weekend bisa dapat Rp300.000," ujarnya.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Dewi, salah satu peserta bazaar kuliner Ramadhan di TMII yang juga merasa terbantu dengan acara ini. "Harapannya jualannya bisa ramai terus supaya bisa menyambung hidup," kata Dewi.

Bazaar kuliner Ramadan di TMII diselenggarakan pada 17 April-10 Mei 2021 di Parkir Utara Panggung Candi Bentar.

Dilansir Antara, terdapat sekitar 23 stan pelaku UMKM dari Kelurahan Lubang Buaya yang terlibat di acara yang diselenggarakan mulai pukul 15.00-19.00 WIB setiap harinya.

Selama acara bazaar kuliner Ramadhan berlangsung, pengunjung bebas tiket masuk ke TMII, hanya perlu membayar biaya masuk kendaraan. 

Reporter : Sulha
Editor : Sulha Handayani