Netral English Netral Mandarin
banner paskah
14:42wib
Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta mengeluarkan peringatan dini cuaca ekstrem mulai Rabu (14/4) hingga Kamis (15/4). Cuaca ekstrem ini diakibatkan Siklon Tropis Surigae. Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) menyebut semua komponen utama yang digunakan dalam pengembangan Vaksin Nusantara diimpor dari Amerika Serikat.
Benda Mencurigakan Berbentuk Tabung Ditemukan di Dekat Rumah Ketua Komite Eksekutif KAMI di Cipinang

Jumat, 26-Maret-2021 10:26

Ilustrasi Bom
Foto : Istimewa
Ilustrasi Bom
6

JAKARTA, NETRALNEWS.COM  - Sebuah benda diduga bom ditemukan di rumah Ketua Komite Eksekutif Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Ahmad Yani. Adapun lokasinya di Cipinang Indah, Cipinang, Jakarta Timur Jumat (26/3/2021).

Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Erwin Kurniawan, mengatakan tim Gegana sedang memeriksa benda tersebut.

"Saya juga sedang menuju lokasi, tim Gegana sudah di lokasi sedang memeriksa benda mencurigakan tersebut ke lokasi kediaman Ahmad Yani di Cipinang Indah," ujar Kombes Erwin Kurniawan, Jumat (26/3/2021).

Dikatakan ada saksi dua orang yang merupakan warga yang tinggal di rumah tersebut sedang di dalami keterangannya oleh anggota kepolisian di lokasi.

Dari data yang dihimpun, benda mencurigakan tersebut berbentuk tabung yang dikemas dengan lakban. Pada bagian depan benda tersebut terdapat sebuah jam analog.

"Warga diminta untuk tidak datang ke lokasi, lokasi sekitar kejadian sudah kita pasang garis police line," pungkasnya. 

Reporter : Nazaruli
Editor : Nazaruli