Netral English Netral Mandarin
banner paskah
00:16wib
Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Inspektur Jenderal Istiono bakal memberi sanksi dua kali lipat kepada personelnya yang kedapatan meloloskan pemudik pada 6-17 Mei 2021 mendatang. Presiden Joko Widodo meminta semua anggota Kabinet Indonesia Maju dan pimpinan lembaga tinggi negara untuk tidak mengadakan acara buka puasa bersama di tengah pandemi virus corona (Covid-19).
Duh Ngeri, Belum Cukup Umur Sudah Naik Motor, Polisi Malah Ditabrak

Selasa, 16-Februari-2021 14:28

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi
Foto : Antara
Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi
17

PUTUSSIBAU, NETRALNEWS.COM - Seorang anggota Polres Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Marlon Siregar mengalami kecelakaan sepeda motor dengan dua orang pelajar, menyebabkan satu pelajar tewas di tempat kejadian atas nama Syeh Sulaiman. 

"Dalam kecelakaan itu anggota Polri mengalami luka robek di bagian mata dan kaki sebelah kanan, pelajar atas nama Jodi Haryanto (16) mengalami patah tulang di pergelangan tangan, sedangkan Syeh Sulaiman meninggal dunia," kata Kasat Lantas Polres Kapuas Hulu AKP Donny di Putussibau, ibu kota Kabupaten Kapuas Hulu, Selasa (16/2/21). 

Menurut Donny, kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi sekitar pukul 21.00 WIB di Jalan Lintas Utara Desa Pala Pulau Kecamatan Putussibau Utara. Sepeda motor jenis Vixion dikendarai oleh Marlon Siregar dari arah Putussibau Kota menuju ke arah utara.

Sesampainya di jalan lintas utara Desa Pala Pulau pada jalan yang lurus, Marlon Siregar hendak berbelok ke kanan jalan, namun pada saat yang bersamaan, tiba-tiba dari arah belakang melaju sebuah sepeda motor Yamaha  Mio dan karena jarak sudah terlalu dekat, tabrakan tidak terelakkan lagi. 

Baca Juga :

Donny mengimbau seluruh masyarakat Kapuas Hulu untuk mengawasi anak-anaknya agar tidak mengendari kendaraan apabila belum cukup umur. 

"Perketat pengawasan kita sebagai orang tua, jangan biarkan anak di bawah umur mengendarai kendaraan, sayangilah anak-anak kita," pesan Donny dinukil Antara.

Reporter : Taat Ujianto
Editor : Taat Ujianto