Netral English Netral Mandarin
14:22wib
Hasil survei Indonesia Political Opinion (IPO) menunjukkan bahwa lebih dari 90 persen masyarakat setuju sekolah dan rumah ibadah dibuka kembali meski masih di tengah kondisi pandemi corona. Data pengguna Facebook yang mencapai 533 juta, baru-baru ini dikabarkan telah dicuri hacker. Facebook menyatakan, tak akan memberi tahu data siapa saja yang telah dicuri.
Beasiswa Magister Ilmu Komputer STMIK Nusa Mandiri Diminati Guru

Selasa, 02-Februari-2021 06:07

Gedung STMIK Nusa Mandiri
Foto : Istimewa
Gedung STMIK Nusa Mandiri
4

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - STMIK Nusa Mandiri tahun ini menyediakan beasiswa kuliah sebesar Rp 2 miliar. Program beasiswa yang dinamakan Beasiswa Hebat itu ditujukan untuk mahasiswa S1 maupun S2 (Magister).

Batch 1 Beasiswa Hebat Magister Ilmu Komputer (S2) STMIK Nusa Mandiri baru saja selesai dan diumumkan hasilnya pada akhir Januari 2021.

“Dari puluhan yang mendaftar, yang diterima 17 orang,” kata Achmad Rifai selaku head of Marketing Communication STMIK Nusa Mandiri, Ahad (31/1/2021).

Yang menarik, kata dia, hampir setengah dari jumlah yang diterima itu adalah guru SMK dan SMA.

“Dari 17 orang tersebut, delapan orang di antaranya berprofesi sebagai guru. Sebagai berlatar belakang sebagi guru, namun mereka mengambil Magister Ilmu Komputer,” ujarnya.

Ini artinya, kata dia, para guru itu, yang umumnya merupakan guru muda, menyadari bahwa pemanfaatan ilmu komputer sangat pesat dan sangat dekat dengan dunia pendidikan. "Mind set mereka sangat bagus,” tuturnya.

Rifai menambahkan, program Beasiswa Hebat Magister Ilmu Komputer STMIK Nusa Mandiri masih dibuka  untuk kuliah Maret 2021.

“Kalau Anda lulusan S1 dan berminat untuk menjadi Magister Ilmu Komputer,  segeralah mendaftar  ke STMIK Nusa Mandiri, dan raihlah Beasiswa Hebat,” kata Rifai.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi narahubung di nomor 0895-1779-6663, melalui layanan pesan WhatsApp.

Reporter : Nazaruli
Editor : Nazaruli