Netral English Netral Mandarin
banner paskah
06:35wib
Pemerintah kembali memperpanjang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berskala mikro. Kebijakan ini diperpanjang selama 14 hari, terhitung sejak 20 April. Komite Eksekutif UEFA meresmikan format baru untuk kompetisi Liga Champions yang akan mulai digunakan pada musim 2024/2025.
Banjir Jakarta, Buzzer Sibuk Membully, Partai Demokrat Sibuk Bantu Warga

Minggu, 21-Februari-2021 06:30

Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta Santoso membantu korban banjirso
Foto : Istimewa
Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta Santoso membantu korban banjirso
19

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pengurus Partai Demokrat (PD) DKI Jakarta turun langsung membantu warga yang menjadi korban banjir di sejumlah titik di Ibu Kota pada Sabtu (20/2/2021).

Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta, Santoso, mengatakan bahwa aksi nyata membantu warga yang kesusahan ini merupakan tindak lanjut dari instruktur Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

"Sesuai arahan dan instruksi Ketum @AgusYudhoyono agar @PDemokrat membantu warga yang kesusahan, hari ini saya bersama jajaran pengurus DPD Partai Demokrat DKI Jakarta turun langsung ke lokasi Banjir di Cipinang Muara, Jakarta Timur. @AnnisaPohan," tulis Santosa di akun Twitternya, Sabtu (20/2/2021).

Di akun Twitternya itu, Santoso juga membagikan sejumlah foto dan video saat pengurus DPD Demokrat DKI membantu korban banjir di Cipinang Muara dan Cipinang Melayu, Jakarta Timur.

Dalam foto dan video yang dibagikan, terlihat Santosa dan sejumlah kader Demokrat menerobos banjir setinggi dada orang dewasa untuk memberikan bantuan makanan bagi warga yang masih bertahan di rumah-rumah mereka yang terendam banjir. Serta ikut membantu aparat mengevakuasi warga yang terjebak banjir.

Pada unggahannya itu, Santoso menyelipkan kata-kata sentilan untuk para pendengung atau buzzer yang sibuk membully karena banjir melanda di Jakarta.

"Saat para buzzer masih sibuk membully karena banjir, pagi ini saya bersama pengurus DPD PD DKI dan DPC Jaktim bergerak ke lokasi banjir untuk memastikan mereka semua selamat," cuit @DkiSantoso.

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Sulha Handayani