Netral English Netral Mandarin
banner paskah
00:00wib
Indonesia Corruption Watch menilai pengelolaan internal Komisi Pemberantasan Korupsi sudah bobrok. Kapal selam KRI Nenggala-402 yang hilang kontak saat melakukan latihan di perairan Bali karam di kedalaman 600-700 meter.
Bandingkan Perkawinan Atta dan Aurel dengan Putri HRS, Pengamat: Bukti ada Muatan Politis

Minggu, 04-April-2021 14:00

Pernikahan Aurel dan Atta.
Foto : Istimewa
Pernikahan Aurel dan Atta.
21

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pernikahan putri Anang Hermansyah, yakni Aurel Hermansyah dan Youtuber Atta Halilintar berlangsung secara meriah disalahsatu hotel di Jakarta, Sabtu (3/4/2021).

Acara pernikahan keduanya dihadiri oleh para pejabat negara, diantaranya Presiden Jokowi, Menhan Prabowo Subianto, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, serta pejabat-pejabat yang lainnya.

Bahkan menariknya, acara pernikahan Aurel dan Atta Halilintar ini juga disiarkan live oleh stasiun TV Swasta.

Banyak publik yang membandingkan acara pernikahan artis ini dengan pernikahan anak Habib Rizieq Shihab.

Yang satu dielu-elukan dengan meriah dihadiri para pejabat, yang satunya berujung dipenjara. Tak hanya kalangan publik netizen, juga tenaga medis turut membandingkan.

"Ketika Virus Corona bisa membedakan perkawinan puteri ulama dan puteri artis. Satunya dikejar sampai mati bak teroris. Satunya dihadiri mendapat restu paduka," tulis Dr Eva Chaniago @SridianaEva di akun twitternya, Sabtu (3/4/2021).

"Disitu saya sbg dokter jd bingung, andai saya bisa interogasi itu virus Corona, kenapa dia sampai terpapar politik," lanjut dia.

Sementara pengamat Hasmi Bakhtiar juga menanggapi perbedaan tersebut. Dirinya menegaskan perbedaan perlakuan ini semakin membuktikan adanya unsur politis dalam kasus HRS.

"Melihat pernikahan heboh hari ini (kemarin) di media, semakin menguatkan dugaan banyak pihak bahwa kasus yang menimpa HRS motifnya politis. Sangat disayangkan akibat kasus politis begitu 6 nyawa anak bangsa melayang dan sekian jiwa teraniaya," kata pengamat internasional Hasmi Bakhtiar @hasmibakhtiar.

Reporter : Wahyu Praditya P
Editor : Widita Fembrian