Netral English Netral Mandarin
banner paskah
07:24wib
Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta mengeluarkan peringatan dini cuaca ekstrem mulai Rabu (14/4) hingga Kamis (15/4). Cuaca ekstrem ini diakibatkan Siklon Tropis Surigae. Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) menyebut semua komponen utama yang digunakan dalam pengembangan Vaksin Nusantara diimpor dari Amerika Serikat.
Bandingkan Harga BBM Era SBY dan Jokowi, Denny: Keren kan Presiden Gua?, Netizen Malah Bilang Begini

Minggu, 21-Maret-2021 15:22

Pegiat Media Sosial Denny Siregar
Foto : Istimewa
Pegiat Media Sosial Denny Siregar
11

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pegiat Media Sosial Denny Siregar (DS) mengomentari kabar gembira yang datang dari Pertamina. Pasalnya Harga Bahan Bakar Minyak (BBM) Pertalite turun, menjadi setara harga BBM bersubsidi premium mulai Minggu 21 Maret 2021.

Denny membandingkan waktu zaman Pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono harga BBM naik orang heboh, bahkan demo di mana-mana, harga-harga di pasar juga naik, presiden SBY tidak berani menemui rakyatnya.

"Dulu jaman @SBYudhoyono BBM naek org heboh. Demo dimana2. Harga2 di pasar menggila. Presidennya sembunyi, muncul ga berani," tulis Denny.

Namun katanya, di zaman Jokowi jarang sekali kita dengar BBM naik, walau pun ada yang naik tapi orang-orang sudah tidak mau ribut-ribut lagi. Dan Denny pun memuji Jokowi

"Skrg jaman @jokowi, jarang banget gua denger BBM naek. Org juga udah cuek. Budaya ribut hilang. Keren kan Presiden gua ?," ujarnya.

Cuitan Denny pun direspon berbagai komentar pro dan kontrar oleh netizen. Berikut rangkuman komentar netizen yang terpantau Netralnews.com, Minggu (21/3/2021).

@AmriAchank: Ini kan trik utk menutupi import beras dan garam.

@doyanramen: Selama kerjanya bagus pasti hasilnya bagus. Jangan model wan embut. Kerja gak jelas. Hsl gak jelas. Anggaran dibuat misterius. Keparat itu namanya...

@jesusholicz: Sama pas ada berita Pertamina Rugi!! Banyak yg hina Ahok, jadi komut aja ga bener, penista ga bisa kerja. Sekarang Pertamina untung, Pertalite turun.. Mau denger Kadrun berani minta maaf ga? Padahal motor cicilan mereka juga diisi Pertalite menikmati hasil kafir penista.

@judysjam02: Pak @Dennysiregar7 ,perbaikan yang baik selalu dijalankan Dan didukung oleh orang2 yang baik Dan Cerdas dalam memilih.

@PapahEndut: Di bandung, di beberapa SPBU sejak tahun kemarin sudah ada program harga khusus pertalite hemat  Rp 1200 perliter.Tapi sejak sekitar 2 bulan kemarin turun menjadi hemat Rp 800 perlitr. Program yg sangat mensupport Pagi ini belum ke SPBU lagi lihat perkembangan harga.

Reporter : Sesmawati
Editor : Sesmawati