Netral English Netral Mandarin
07:30wib
Hasil survei Indonesia Political Opinion (IPO) menunjukkan bahwa lebih dari 90 persen masyarakat setuju sekolah dan rumah ibadah dibuka kembali meski masih di tengah kondisi pandemi corona. Data pengguna Facebook yang mencapai 533 juta, baru-baru ini dikabarkan telah dicuri hacker. Facebook menyatakan, tak akan memberi tahu data siapa saja yang telah dicuri.
Balas Cuitan 'Rezim Tumbang dengan Nista', Rustam: Ramalan Rocky Gerung Sering Meleset

Senin, 08-Maret-2021 10:48

Pemerhati sosial dan politik, Rustam Ibrahim dan Rocky Gerung
Foto :
Pemerhati sosial dan politik, Rustam Ibrahim dan Rocky Gerung
17

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pemerhati sosial dan politik, Rustam Ibrahim menilai, sudah berulang kali Rocky Gerung meramal rezim Joko Widodo (Jokowi) akan tumbang, namun yang terjadi justru sebaliknya, dimana rezim saat ini makin kuat dan akan mengakhiri 10 tahun berkuasa dengan sukses. 

Hal tersebut disampaikan Rustam mengomentari cuitan akun Twitter @rockygerung_rg bahwa sejarah mengingatkan jika rezim yang menjadikan kerakusan sebagai referensi kerap tumbang dengan nista. 

"Sudah berulangkali Rocky Gerung @rockygerung meramal rezim akan jatuh, rezim akan tumbang. Tapi tampaknya yang terjadi justru rezim makin kuat & akan mengakhiri 10 tahun berkuasa dengan sukses," tulis Rustam di akun Twitternya, Senin (8/3/2021). 

Menurut Rustam, ramalan Rocky Gerung sering meleset karena tidak didasarkan atas pemahaman realitas politik. "Ramalan yang tidak didasarkan atas pemahaman realitas politik, memang sering meleset," kata Rustam.

Sebelumnya, @rockygerung_rg berkicau soal rezim yang menjadikan kerakusan sebagai referensi. Akun itu menyebut, sejarah mengingatkan jika rezim demikian kerap tumbang dengan nista. 

"Sejarah mencatat ada rezim yang menjadikan kerakusan sebagai referensi. Sejarah juga mengingatkan, rezim demikian kerap tumbang dengan nista," cuit @rockygerung_rg, Minggu (7/3/2021). 

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Sesmawati