Netral English Netral Mandarin
08:34wib
Hasil survei Indonesia Political Opinion (IPO) menunjukkan bahwa lebih dari 90 persen masyarakat setuju sekolah dan rumah ibadah dibuka kembali meski masih di tengah kondisi pandemi corona. Data pengguna Facebook yang mencapai 533 juta, baru-baru ini dikabarkan telah dicuri hacker. Facebook menyatakan, tak akan memberi tahu data siapa saja yang telah dicuri.
Baju KD Berbeda saat Lamaran, Ashanty: Keliatan Kurang Oke karena Mimi Datang Sendiri

Kamis, 18-Maret-2021 11:30

Insertlive
Foto : KD datang sendiri saat lamaran Aurel.
Insertlive
18

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Ashanty angkat bicara terkait polemik baju Krisdayanti (KD) yang berbeda saat prosesi lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Klarifikasi diberikan karena Ashanty menyadari banyak warganet yang mempertanyakan baju KD tidak seragam dengan keluarga lainnya. 

Menanggapi hal ini Ashanty tegaskan bahwa istri dari Anang Hermansyah, pria yang dia panggil “Mas” hanya satu. Maka dari itu, KD yang disapa Mimi tidak berseragam dan harapannya apabila KD membawa serta Suaminya Raul Lemos atau kedua anaknya, bisa mengenakan seragam tersendiri. 

“Kan di acara ini istri Mas Anang cuma satu. Nah jadi Mimi misalnya bawa Om Raul atau Amora dan Kelen, mereka satu warna sendiri,” kata Ashanty, dikutip dari klarifikasi di kanal Youtubenya, Kamis (18/3/2021).

Harapan Ashanty, KD dan keluarga bisa hadir mengenakan seragam dengan nada warna yang tidak boleh jauh dari keluarga inti. Misalnya saja, saat lamaran keluarga mengenakan ungu muda, sedangkan KD bisa hadir mengenakan ungu tua. 

Diakui Ashanty memang ada kesepakatan di setiap rangkaian acara menuju pernikahan Aurel dan Atta, warna pakaian tidak boleh sama dengan calon pengantin. Misalnya Aurel dan Atta mengenakan satu warna tertentu, maka Ashanty, Anang, Azriel, Arsy dan Arsya akan mengenakan nada warna pakaian yang berbeda dan harapannya KD juga demikian, dengan nada warna per keluarga sendiri. 

“Jadi kalau misalnya Mba KD sama (pakaiannya) sama Mas Anang, kata WO dan designer jadi kaya Mas Anang punya istri dua,” tegas Ashanty.

Ashanty merasa, apabila seragam KD sama maka ada perasaan tidak enak dengan pihak lain. Belum lagi kalau ada pihak yang menilai, Anang kesannya malah sedang beristri dua. 

“Keliatan kurang oke karena Mimi datang sendiri. Jadi baju itu dikasih tahu memang tidak perlu kita seragam gitu tidak perlu. WO sudah wanti–wanti memang begitu,” jelas wanita yang akrab disapa Bunda itu. 

Lebih lanjut Ashanty memastikan sudah memberikan informasi kepada KD terkait warna pakaian pada setiap rangakaian acara menuju pernikahan Aurel dan Atta. “Sudah Aku detailin,” sambung dia. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani