Netral English Netral Mandarin
banner paskah
19:51wib
Seorang anggota TNI AD berinisial DB luka-luka dan anggota kepolisian berinisial YSB tewas setelah diduga menjadi korban pengeroyokan oleh orang tak dikenal. Sebuah survei yang diinisiasi Lembaga Survei Indonesia (LSI) menemukan mayoritas pegawai negeri sipil (PNS) menilai tingkat korupsi di Indonesia meningkat.
Baim Wong Karantina Mandiri Bersama Keluarga, Ini yang Dilakukannya untuk Tetap Sehat

Selasa, 06-April-2021 19:00

Baim wong bersama anaknya Kiano.
Foto : Instagram Baim Wong
Baim wong bersama anaknya Kiano.
9

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Aktor dan Youtuber Baim Wong baru-baru ini menjalani karantina mandiri selama sepekan bersama keluarga, bukan karena terkena COVID-19, melainkan demi menjalani gaya hidup sehat.

Gaya hidup sehat yang dijalani Baim Wong merupakan bagian dari "challenge #Higienisme" oleh Coway, di mana ia ditantang untuk melakukan karantina dengan menjalani beberapa jenis kegiatan yang dapat meningkatkan kualitas hidup. Adapun, kiat-kiat tersebut, seperti dikutip dari keterangannya, Selasa (6/4/2021), yaitu:

Less stuff, Less Junk

Salah satu tantangan yang Baim Wong lakukan di hari pertama karantina adalah merapikan barang yang ada di rumahnya. Seperti yang terlihat di akun Instagram Baim, ia merapikan ruangan bermain Kiano agar tidak berantakan dan lebih enak dilihat.

Eat Fresh, Drink Fresh

Meskipun jarang terekam sedang mengkonsumsi makanan dan minuman sehat, bukan berarti Baim Wong tidak pernah makan sehat. Baim mengklaim mampu membuat smoothies dengan resepnya sendiri untuk dinikmati keluarganya.

Sleep With No Hidden Dust

Baim mengaku selalu menjaga kebersihan rumahnya serta kesehatan Kiano dan Paula. Khusus untuk challenge kali ini, Baim rela membersihkan kamar dan mengganti spreinya sendiri agar keluarganya terhindar dari debu dan kuman selama beristirahat.

Spend Less, Save More

Pada dua challenge terakhir, Baim menunjukkan caranya untuk rutin minum air tanpa memakan biaya yang tinggi, yakni dengan menggunakan water purifier.

"Air terasa bersih dan segar karena menggunakan sistem RO filter, dan saya bisa lebih hemat waktu dan tenaga," kata dia, seperti dikutip dari Antara.

Reporter :
Editor : Irawan HP