Netral English Netral Mandarin
banner paskah
05:21wib
Pemerintah melalui Kementerian Agama memutuskan awal puasa atau 1 Ramadan 1442 Hijriah di Indonesia jatuh pada Selasa (13/4/2021). Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) setuju penggabungan Kementerian Riset dan Teknologi (Kemenristek) ke Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud).
Haikal Setuju dengan Ahok: Kalau Pejabat Negara Wajib Memberikan Pembuktian Terbalik Soal Harta Pribadi

Senin, 01-Februari-2021 12:35

Haikal Hassan
Foto : Istimewa
Haikal Hassan
6

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Penceramah Haikal Hassan mendukung pernyataan Gubernur DKI Jakarta Periode 2014-2015 Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Babe sapaan akrabnya menilai kalau buat pembuktian harta terbalik para pejabat bakal efektif mengembalikan harta hasil korupsi.

"Usul yang pernah disampaikan BTP untuk pembuktian harta terbalik para pejabat akan sangat efektif mengembalikan harta negara yang dijarah koruptor. Maka kehidupan NKRI akan kembali kepada rel nya. Karena semua ini berawal, berasal dari dan ke. Money," tulisnya seperti dilansir akun resmi twitternya di Jakarta, Senin (1/2/2021).

Dalam cuitan lainnta, Babe Haikal menuliskan saran kepada pemerintah buat memblokir rekening koruptor.

"Pagi...!Ingin sekali dapat kabar berita rekening koruptor diblokir beserta seluruh keluarga, konco2nya, relasi terkait. Ingin sekali dapat ucapan presiden utk pembuktian terbalik harta para pejabat, dari mana didapat. Pasti deh solusi krisis ekonomi terjawab," tulisnya.

 

Reporter : PD Djuarno
Editor : Sesmawati