Netral English Netral Mandarin
banner paskah
09:06wib
Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) memberi peringatan kepada sembilan provinsi untuk bersiap siaga dari potensi hujan petir disertai angin kencang yang akan terjadi hari ini. Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menambah jalur yang bakal disekat oleh kepolisian selama masa larangan mudik Lebaran pada 6 hingga 17 Mei 2021 mendatang.
Aurel Dituduh Penyebab KD Buat Kebaya Dadakan dan Berbeda saat Lamaran, Ini Pembelaan Ashanty

Kamis, 18-Maret-2021 10:45

KD mengenakan kebaya rancangan Anne Avantie.
Foto : Instagram
KD mengenakan kebaya rancangan Anne Avantie.
11

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Artis Aurel Hermansyah angkat bicara karena merasa dituduh jadi penyebab Krisdayanti (KD) membuat kebaya dadakan, sehingga terlihat berbeda saat lamaran. Ada tuduhan bahwa Aurel memberikan informasi yang dadakan kepada Diva yang disebut sebagai Mimi itu. 

Aurel mengaku, dirinya sudah menyampaikan informasi terkait warna baju pada KD seminggu sebelumnya. Aurel lantas diingatkan oleh Ibu Sambungnya Ashanty, agar mengingkatkan KD soal pakaian yang harus dikenakan saat lamaran Aurel dan Atta Halilintar. 

“Kemarin ada berita yang katanya baru kasih tahu mepet. Padahal aku sudah kasih tahu seminggu sebelumnya,” ujar Aurel, dikutip dari klarifikasi di kanal Youtubenya, Kamis (18/3/2021).

Dua hari sebelum lamaran, Ashanty meminta Aurel untuk memastikan pakaian KD terkait warna. Selain itu, Istri Anang Hermansyah itu juga meminta Aurel untuk memastikan Kebaya KD adalah Kebaya modern, bukan Kebaya klasik. 

“Untung aku ingetin,” tegas Ashanty. 

“Iya karena otakku kaya semua kaya udah penuh. Nggak ngeh. Lupa,” ujar anak pertama Anang dan KD itu. 

Ashanty lantas tak menduga, hal yang dia dan keluarga tidak inginkan pun terjadi. Padahal komunikasi antara Ashanty dan Aurel dengan KD diakui tidak ada masalah sama sekali. 

“Ada komentar orang, mojokin ke kakak (Aurel) dan kesannya jelek, malah dengan adanya komentar itu membuat acara di selanjutnya jadi tidak enak,” terang wanita yang disapa Bunda itu. 

Diakui Ashanty dan Aurel, persiapan pernikahan Aurel dan Atta memang semua serba kilat. Bahkan ketika hari H sedang berlangsung, masih ada saja hal yang terlewat dan terlupakan. 

Ashanty juga memastikan bahwa pada setiap rangkaian pernikahan Aurel dan Atta akan mengenakan pakaian yang berbeda. Misalnya saja saat siraman, pengajian, akad, henna night, hingga pernikahan. 

Pada setiap rangakaian acara, keluarga juga dipastikan mengenakan pakaian dengan nada warna yang berbeda dibandingkan dengan kedua mempelai. 

“Tiap acara berbeda (pakaian) dan sudah komunikasi. Sudah dikasih tahu dari sekarang,” terang Ashanty. 

 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani