Netral English Netral Mandarin
banner paskah
05:54wib
KontraS menyatakan selama 100 hari kepemimpinan Jenderal Listyo, kondisi penegakan hukum dan HAM yang dilakukan oleh kepolisian tak kunjung membaik. Pemerintah Nepal tengah kelabakan karena jumlah kasus infeksi virus corona di negara itu melonjak 57 kali lipat, akibat penyebaran virus jenis mutasi dari India.
Atta Halilintar Minta Tes Kehamilan 2 Minggu Sekali, Aurel Hermansyah Stres dan Tertekan

Kamis, 15-April-2021 10:15

Atta Aurel Pasangan selebriti yang baru saja menikah.
Foto : Instagram
Atta Aurel Pasangan selebriti yang baru saja menikah.
5

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Penyanyi Aurel Hermansyah mengaku stres dan tertekan karena Suaminya, Youtuber Atta Halilintar memintanya melakukan tes kehamilan. 

Pernyataan itu disampaikan Aurel saat Atta tiba-tiba membawa sejumlah alat tes kehamilan saat detik-detik akan melakukan penerbangan ke Jakarta. Seperti diketahui, keduanya sempat menjalani bulan madu singkat di Pulau Dewata, Bali. 

Aurel lantas terkaget-kaget melihat Atta membeli sejumlah alat tes kehamilan. Dia juga bingung alat mana yang mau dipilih untuk melakukan tes kehamilan. Selain itu Aurel juga mengaku sedang tidak merasa berkemih. 

"Kamu berharap pengen punya anak. Stres lah. Kalau engga (hasilnya tidak hamil) kamu kecewa dalam hati," ujar Aurel pada Atta, dikutip dari tayangan Youtubenya, Kamis (15/4/2021).

"Nggak kecewa. Namanya ikhtiar," balas pria dengan ciri khas bandana hitam itu.

Aurel juga sempat sedikit menjelaskan bahwa dia dan Atta sempat periksa ke dokter kandungan sebelum bulan madu. Aurel sendiri bahkan sudah melakukan rangkaian pemeriksaan bahkan tes darah dan hasilnya normal serta bagus. 

Aurel mengaku deg-degan akan melakukan tes kehamilan pertama kalinya sebagai suami dan istri. Sedangkan Atta meminta agar anak dari Musisi Anang Hermansyah itu tidak stres. Menurut Atta, apabila hasilnya belum garis dua pun tidak masalah. 

Sambil deg-degan, Aurel lantas memasuki kamar mandi. Ditemani Atta diujung pintu, wanita yang tengah belajar berhijab itu melakukan tes kehamilan. 

"Belom," ujar Aurel dengan nada tinggi dari dalam kamar mandi. 

"Kenapa memaksakan kehendak. Jangan cek-cek, nge push aku gitu," tegas Aurel pada Atta. 

Atta lantas memeluk Aurel dan menenangkannya. Atta menjelaskan bahwa dirinya hanya penasaran saja dan belajar dari pengalaman teman-temannya. 

"Tapi ngga boleh. Tunggu aja dulu. Kan nanti mau ke dokter. Program," ujar Aurel. 

Di sisi lain, Atta mengatakan tidak masalah apabila hanya sekedar ingin melakukan tes kehamilan. Apabila sudah tahu hasilnya, maka bisa tahu dokter mana yang akan dituju dan melakukan tindakan apa selanjutnya. 

"Its okay, no problem. Kan baru 11 hari (jadi pasangan suami-istri)," kata Atta.

Atta kemudian meminta alat tes kehamilan yang telah digunakan Aurel disimpan. Menurutnya, itu merupakan sejarah bahwa menuju dua minggu pernikahan belum diberikan rezeki anak. 

"Sejarah kita menuju dua minggu belum ya guys. Pokoknya setiap dua minggu (tes kehamilan)," kata Atta. 

"Gaboleh," balas Aurel yang tidak sepakat. 

Atta lantas ungkap alasan lain dirinya ingin agar Aurel tes kehamilan, yakni istrinya yang kerap mengaku mual. Aurel mengatakan, mual bisa jadi karena kebanyakan makan atau hal lain. 

"Nggak papa, nggak usah takut kenapa-kenapa. Yang penting happy-happy. Ngga harus sebulan jadi," kata Atta pada Aurel.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani