Netral English Netral Mandarin
banner paskah
02:53wib
Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya akan menggunakan 17 titik periksa yang sebelumnya disiapkan untuk pengamanan mudik sebagai pos pemeriksaan Surat Izin Keluar-Masuk. Dua hari ke depan diperkirakan akan terjadi lonjakan masyarakat yang nekat mudik Idulfitri 2021.
Atta Halilintar Beli 6 Alat Tes Kehamilan untuk Aurel Hermansyah, Begini Hasil Tesnya

Kamis, 15-April-2021 11:15

Atta Aurel berharap cepat memiliki momongan.
Foto : Instagram
Atta Aurel berharap cepat memiliki momongan.
11

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Hampir dua minggu, Youtuber Atta Halilintar dan Penyanyi Aurel Hermansyah menjadi pasangan suami istri. Mereka juga telah melalui bulan madu singkat di Pulau Dewata, Bali. 

Jelang kepulangannya ke Jakarta, Atta lantas kabur sejenak membeli alat tes kehamilan ke sebuah apotik di Bali. Tak tanggung-tanggung, dia membeli enam alat tes kehamilan dan satu alat tes kesuburan. 

"Pergi sebentar beli test pack. Kalau udah nikah nggak malu dong," ujar Atta, dikutip dari tayangan Youtubenya, Kamis (15/4/2021).

Atta mengaku, dirinya membeli alat tes kehamilan secara diam-diam tanpa sepengetahuan Aurel. Atta mengaku ingin membuat kejutan bagi Aurel, pasalnya mereka sudah seminggu lebih menikah. 

Atta katakan, apapun hasilnya tidak boleh kecewa karena semua atas izin Allah. Atta juga ungkap, tindakannya membeli alat tes kehamilan karena ada rasa keinginan di dalam hatinya. 

Dia belajar dari teman-temannya yang sudah menikah. Dalam waktu seminggu, teman-temannya juga melakukan tes kehamilan. Hasilnya, ada yang garis satu dan ada juga yang garis dua. Selain itu, baginya ini adalah bentuk tanggung jawab sebagai laki-laki dan suami. 

"Sekarang kan udah halal. Mahkota laki-laki itu tanggung jawab, kalau nggak bisa tanggung jawab, bukan laki-laki," jelas dia. 

Saat perjalanan membeli alat tes kehamilan, Atta bertanya-tanya apakah dirinya akan menjadi seorang ayah. Dia mengaku sangat penasaran juga, sehingga berusaha mengobati dengan membeli alat tes kehamilan meskipun sudah menjelang 2-3 jam, detik-detik menuju kepulangan ke Jakarta. 

"Bismilah Ya Allah, apapun hasilnya kuterima dengan lapang dada. Bismillah," kata Atta. 

Setelah membeli alat tes kehamilan, Atta lantas menghampiri Aurel yang tengah mengenakan hijab. Atta juga sempat membantu Aurel yang kesulitan memasang peniti hijab karena masih belajar. 

Atta lantas menunjukkan dirinya yang membeli berbagai alat tes kehamilan. Dia mempersilahkan istrinya memilih alat yang akan digunakan. Terkait hasil, dia meminta Aurel juga untuk memasrahkan pada Allah. 

Aurel lantas kaget, suaminya tiba-tiba membeli begitu banyak alat tes kehamilan. Setelah beberapa waktu memilih dan merasa akan berkemih, Aurel langsung ke kamar mandi dan melakukan tes kehamilan. 

"Belom," ujar Aurel dengan nada tinggi dari dalam kamar mandi. 

"Its okay, no problem. Kan baru 11 hari (menikah)," sambung Atta. 

Atta lantas meminta alat tes kehamilan untuk disimpan sebagai kenang-kenangan. Selanjutnya mereka berdua berencana kembali akan ke dokter untuk program kehamilan. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani