Netral English Netral Mandarin
banner paskah
00:36wib
Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Inspektur Jenderal Istiono bakal memberi sanksi dua kali lipat kepada personelnya yang kedapatan meloloskan pemudik pada 6-17 Mei 2021 mendatang. Presiden Joko Widodo meminta semua anggota Kabinet Indonesia Maju dan pimpinan lembaga tinggi negara untuk tidak mengadakan acara buka puasa bersama di tengah pandemi virus corona (Covid-19).
Arsenal Berada di Posisi ke-10 Klasemen, Arteta Bilang Begini

Rabu, 03-Februari-2021 03:15

Pelatih Arsenal Mikel Arteta.
Foto : Twitter Arsenal
Pelatih Arsenal Mikel Arteta.
7

JAKARTA, NETRALNEWS.COM -  Pelatih Mikel Arteta mengatakan bahwa masih "terlalu dini" untuk mencoret Arsenal dari persaingan empat besar, dengan The Gunners mulai menjauhi zona degradasi dan kembali memperebutkan spot di Liga Champions.

Klub London Utara tersebut mengawali awal musim yang buruk musim ini, yang terburuk dalam sejarah mereka sejak musim 1974-75.

Arsenal sekarang berada di urutan kesepuluh, terpaut delapan poin dari empat besar dan Arteta yakin mereka tetap memiliki kesempatan untuk mengamankan kembali posisi untuk bersaing di kompetisi elite Eropa tersebut pada musim 2021-22.

"Saya pikir ini terlalu dini (untuk disingkirkan atau disingkirkan) karena ada banyak poin, Anda harus konsisten," ujar pelatih asal Spanyol tersebut yang dikutip Goal pada Selasa (2/2/2021). 

“Anda tidak hanya bergantung pada diri Anda sendiri, jadi mari tetap berpegang pada apa yang dapat kami lakukan, apa yang dapat kami lakukan dengan lebih baik, dan semakin baik kami melakukannya, semakin besar peluang di akhir musim untuk memperjuangkannya."

“Ada hal-hal yang sebenarnya tidak kami kendalikan saat ini, tetapi banyak di antaranya ada dan itulah yang harus kami lakukan sebaik mungkin."

“Ini memberitahu Anda betapa sulitnya musim ini bagi semua orang dan berapa banyak hal yang bisa berubah.

"Lihat misalnya di Man City, di mana mereka berada dua setengah bulan yang lalu dan di mana mereka berada sekarang dan Anda tidak dapat memercayainya, tetapi itulah kenyataan di liga ini," tambah mantan asisten pelatih Manchester City itu.

Reporter : Sesmawati
Editor : Sesmawati