Netral English Netral Mandarin
banner paskah
20:23wib
Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta mengeluarkan peringatan dini cuaca ekstrem mulai Rabu (14/4) hingga Kamis (15/4). Cuaca ekstrem ini diakibatkan Siklon Tropis Surigae. Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) menyebut semua komponen utama yang digunakan dalam pengembangan Vaksin Nusantara diimpor dari Amerika Serikat.
Anthony dan Shesar Kalah, Tak Ada Wakil Tunggal Putra di Thailand Open II

Kamis, 21-January-2021 17:45

Pebulutangkis Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting.
Foto : PBSI
Pebulutangkis Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting.
6

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Langkah tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting terhenti di babak kedua turnamen bulu tangkis Toyota Thailand Open setelah dikalahkan wakil Hong Kong Lee Cheuk Yiu, Kamis.

Dalam laga yang berlangsung selama 61 menit di Impact Arena, Bangkok, Anthony dipaksa menyerah dengan skor 19-21, 21-13, 12-21.

Kekalahan ini tercatat menjadi yang pertama bagi Anthony dari Lee Cheuk Yiu, dari total tiga pertemuan antara keduanya.

Sementara, tunggal putra Indonesia Shesar Hiren Rhustavito terhenti di babak kedua Toyota Thailand Open 2021 setelah dikalahkan pemain Denmark Hans-Kristian Vittinghus, yang membuat wakil tunggal putra Indonesia pada turnamen tersebut habis.

Dalam laga yang berlangsung selama 58 menit di Impact Arena, Bangkok, Kamis, Shesar takluk dengan skor 21-11, 15-21, 17-21.

Dengan hasil ini maka tak ada lagi wakil tunggal putra Indonesia yang berlaga di ajang Toyota Thailand Open. Unggulan keenam Jonatan Christie tersingkir lebih dulu di babak pertama pada Rabu (20/1) oleh wakil India HS Prannoy. Sementara itu, unggulan kelima Anthony Sinisuka Ginting terhenti di babak kedua oleh pemain Hong Kong Lee Cheuk Yiu. 

Reporter : Widita Fembrian
Editor : Widita Fembrian