Netral English Netral Mandarin
banner paskah
16:17wib
Pengadilan Negeri (PN) Surabaya menolak gugatan pedangdut Rhoma Irama sebesar Rp1 miliar melawan PT Sandi Record. Komisi IX DPR akan memanggil Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI yang masih mengizinkan Vaksin AstraZeneca untuk digunakan di Indonesia.
Anies Ucapkan Selamat HUT Damkar ke-102, Netizen Malah Bilang Begini

Senin, 01-Maret-2021 16:52

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan
Foto : Antara
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan
27

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Gubernur DKi Jakarta Anies Baswedan melalui cuitan di akun Twitternya mengucapkan selamat ulang tahun Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan ke-102.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini juga mengharapkan para petugas pemadam kebajaran menjadi profesional dan bisa terus melayani.

"Selamat Ulang Tahun ke-102 Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Indonesia. Jadilah petugas yang profesional dan terus melayani," tulis Anies, Senin (1/3/2021).

Anies juga mengatakan tugas para petugas ini merupakan tugas mulia.

"Kepada teman-teman @humasjakfire, di pundak Anda semua ada keyakinan ini tugas mulia, ada kehormatan yang dititipkan.

Cuitan Anies pun direspon berbagai komentar oleh netizen. Berikut rangkuman komentar netizen yang terpantau Netralnews.com, Senin (1/3/2021).

@FitrahQyu: Selamat ulang tahun jakfire di seluruh indonesia khususnya jakfire jakpus...karena gw lahir di sana....Siaaaapppp.

@IDatJKT: Dirgahayu ke-102 Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan IndonesiaDAMKAR DAMKAR DAMKAR ... JAYASelamat ulang tahun @humasjakfire#JagaJakarta #DamkarDKI #CepatResponJKT

@bungsu_yos: Ngaca Boss-Ku.!!! Bagaimana dgn Banjir Jakarta.

@Abie2134: Doa kami bapak gak sampai kejebak kayak yg di Sulsel,  gerombolan siberat ngarep banget bapak kejebak

Reporter : Sesmawati
Editor : Sesmawati